NEWSLETTER

10 Barang Dengan Harga Tinggi Hingga Puluhan Tahun Kedepan

Barang dengan harga tinggi – ada banyak sekali benda yang tidak terlalu dibutuhkan namun mempunyai nilai jual yang sangat tinggi, terkadang barang tersebut memang jarang sekali anda ketahui, tapi dalam kehidupan sehari-hari barang termasuk golongan bekas atau tidak terpakai dapat dijual kembali bahkan bisa mempunyai nominal yang tergolong mahal hingga puluhan tahun kedepannya. Jika anda mengumpulkan barang tersebut menjadi simpanan tentunya untuk tahun depannya akan bisa dijual kembali.

Barang dengan harga tinggi

Pada dasarnya ada suatu alasan mengapa barang dengan tingkat produsen rendah memiliki harga yang sangat tinggi, hal ini dikarenakan produk tersebut sangat dibutuhkan hingga tahun kedepannya jadi bisa dibilang sudah menjadi salah satu kebutuhan bagi banyak orang, nah apabila anda penasaran mengenai apa saja barang dengan harga tinggi, tentunya jawaban yang sangat tepatnya yaitu ada di penjelasan artikel bawah ini, silakan simak baik-baik.

10 Barang Bisa Dijual Mahal

Berikut beberapa barang dengan harga tinggi:

1. Perhiasan

barang dengan harga tinggi

Salah satu barang pertama yang memiliki nominal mahal yakni adalah emas, barang cantik yang berwarna kuning keemasan ini sudah termasuk produk tercantik untuk memperhias diri sendiri, emas sendiri memiliki berbagai macam model yang tergolong unik yaitu diantaranya adalah kalung, gelang, cincin, dan lain-lainnya, hal ini juga tentunya akan mendorong barang emas menjadi barang termahal untuk puluhan tahun kedepannya.

Apabila anda ingin menjual emas yang sebelumnya pernah dibeli maka sertakanlah sertifikatnya agar harga dari barang tersebut tidak turun, sebab jika tidak mempunyai sertifikat maka dapat dipastikan  emas yang dijual hasil dari curian atau dapatkan, maka dari itu nilai jualnya akn turun menjadi lebih murah dari harga aslinya.

2. Jam tangan

benda dengan harga tinggi

Kategori kedua untuk salah satu barang yang bisa dijual harga tinggi adalah jam tangan, memang pada dasarnya benda yang satu ini memiliki tampilan yang sangat unik dan keren sekali, karena biasanya dipakai pada salah satu lengan kanan atau kiri, namun tahukah anda bahwa jam tangan bisa dijadikan sebagai aset investasi sebab harga produk tersebut sudah memiliki harga terbilang besar, untuk nama barang jam tangan yag harganya mahal adalah Mille dan Rolex yang memiliki harga ratusan hingga milyaran bila dijual untuk tahun kedepeannya.

Jam satu ini adalah market pasar yang tergolong masyarakat kelas atas, akan tetapi bila anda jadikan sebagai aset dan menjualnya kembali di puluhan tahun kedepan maka targetkan kepada orang yang benar-benar paham tentang jam bukan ke pedagang kaki lima, harga jam bisa dikategorikan mahal apabila kelangkaannya mulai terjadi, artinya bila bentuk model jam tersebut jarang ditemukan dengan hiasan yang sangat cantik maka dapat dipastikan sudah mempunyai nilai jual yang menjanjikan.

3. Tas

barang dengan harga tinggi

Tas memiliki banyak manfaat yakni bisa digunakan sebagai membawa peralatan ataupun uang dalam tas tersebut, terkadang juga dengan adanya tas kita bisa memudahkan barang bawaan menjadi lebih efisien, namun perlu anda ketahui juga bahwa tas yang berjenis branded sudah mempunyai nilai jual yang relatif mahal sekali, hal ini dikarenakan desain futuristik dari tas tersebut sudah terlihat sangat profesional dan lebih mencondongkan ke elegannya.

Jadi sebelum anda membeli tas perhatikan lah terlebih dahulu apa memang benar berlabel branded atau hanya barang KW, terkadang banyak artis papan atas juga tertipu ketika membeli tas sebab barang yang dicurigai branded adalah salah satu jenis barang KW atau hanya tiruan belaka bukan barang aslinya.

4. Sepatu

barang dengan harga tinggi

Sepatu adalah salah satu barang yang sering dipakai dalam kehidupan sehari-hari, sebab mempunyai desain yang sangat keren sehingga dapat memanjakan siapa saja pemakainya, akan tetapi sepatu juga termasuk dalam golongan kategori barang bekas yang harganya mahal, sebab dari beberapa kasus e-commerce Indonesia mencatat bahwa sebagian produk termahal adalah berjenis sepatu sneakers, hal ini bisa saja dikarenakan oleh desain yang diberikan kepada mata pemakai terlihat sangat keren dan bahan atau alat yang ada pada pembuatan sepatu tersebut memang sangat khusus sekali, jadi jangan heran bila harganya mahal.

Namun ketika anda membeli sepatu jangan hanya melihat suguhan desainnya saja yang cantik, tetapi anda harus memperhatikan pula apa saja bahan yang terbuat dalam sepatu tersebut, sebab saat ini ada banyak sekali produk yang harganya mahal dan barang yang dijual juga berkategori tiruan atau bisa dikatakan jenis KW.

5. Pakaian

Apabila anda saat ini sedang membutuhkan dana yang sedang mengalami kepepet uang, pastinya anda bisa menjual produk yang berkategori fashion yang memiliki nilai jual barang dengan harga tinggi salah satunya adalah seperti baju, celana, jeans, jaket, topi, atau yang lainnya, sebab untuk tahun kedepannya produk tersebut akan lebih langka dan nominal harga yang ditawarkan juga semakin besar.

Hal ini tentunya bergantung pada pada desain produk itu saja, jika semakin cantik futuristik nya tentunya harga yang disajikan akan sangat mahal. Pastinya apabila pakaian tersebut mempunyai pembuatan kain dan asal produsen terkenal tentunya barang yang dijajakan akan lebih mahal dibandingkan produk lainnya.

6. Alat musik

Barang keenam yang bisa dijual dengan harga mahal adalah alat musik, memang pada dasarnya alat musik mempunyai suara yang sangat merdu sekali bila dimainkan, namun tahukah anda bahwa ternyata alat musik memiliki tawaran harga yang tergolong tidak murah, hal ini ditentukan oleh kelangkaan barang tersebut.

Apabila sudah terlalu tradisional atu bisa dibilang langka maka nilai jual setara hingga puluhan juta rupiah, alangkah baiknya anda bila anda mempunyai barang tersebut maka janganlah dijual, anda bisa menyimpannya sebagai barang koleksi yang sangat langka, akan tetapi bila keadaan keuangan sangat mendesak tentunya tidak menutup kemungkinan anda bisa menjualnya kepada para pengoleksi atau seniman musik lainnya.

8. Makanan Ringan di Bioskop

Suka ke bioskop ? Pastinya tidak ketinggalan yang namanya botol minuman dan pop corn, untuk harga yang ditawarkan pada bioskop memang mempunyai nominal sangat mahal bahkan bisa 2 × lipat dari harga aslinya.

Sebab pop corn adalah makanan yang sangat cocok ketika menonton bioskop dan tidak mungkin anda keluar untuk mencari makanan tersebut, pastinya akan tersedia disana namun harga relatif lebih mahal.

9. Smartphone

Perkembangan teknologi pada jaman sekarang ini semakin pesat saja, bahkan dari tahun ke tahun ada banyak sekali vendor smartphone yang menghadirkan produk terbaru mereka dengan tawaran fitur yang sangat canggih.

Barang dengan harga tinggi ini lebih laris di pasaran lokal sebab sudah ada banyak sekali kalangan masyarakat yang rela mengeluarkan banyak kocek demi memborong smartphone yang mereka sukai.

10. Berlian

barang dengan harga tinggi

Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa berlian adalah salah satu barang yang harganya sangat mahal sekali, hal ini dikarenakan benda tersebut sangat cantik mengkilap dan sangat sulit sekali untuk menemukannya, apabila anda mempunyai berlian pastinya di prediksi untuk tahun kedepannya sudah memiliki harga relatif mahal sekali.

Penutup

Demikianlah artikel yang dibagikan tentang barang dengan harga tinggi,  semoga artikel ini bisa memberikan manfaat bagi pembaca setia Sawal Walker, jika masih ada yang bingung anda bisa memberikan pertanyaan yang lebih relevan dengan isi artikel. Terima kasih

You May Also Like

Sawal Walker

About the Author: Sawal Walker

Ketika Allah memberikanmu nikmat secara finansial, jangan naikkan standar hidupmu, melainkan tingkatkan standarmu dalam berbagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *