NEWSLETTER

5 Merk Bedak Tahan Lama Di Wajah Tanpa Foundation

Sawal Walker, 5 Merk bedak tahan lama di wajah tanpa foundation – Jaman sekarang wanita dan bedak bagaikan perangko mau jalan-jalan, ke kampus atau ke kantor, bedak tidak pernah ketinggalan. Apalagi sekarang wanita lebih mencari bedak tahan lama di wajah meskipun tidak menggunakan foundation. Bagi Anda yang masih binggung dengan bedak yang tahan lama di wajah, tepat sekali Anda mengunjungi artikel ini. Karena kali ini kami akan mengulas tentang bedak tahan lama di wajah, berminyak. Nah, untuk lebih jelasnya, marilah simak penjelasan di bawah ini tentang bedak tahan lama di wajah.

Bedak Yang Tahan Lama di Wajah, Tahan Air Dan Keringat

Gambar Bedak tahan lama di wajah

Cara agar bedak tahan lama di wajah tanpa menggunakan foundation, Anda bisa menggunakan bedak two way cake. Dengan bedak two way cake yang tahan lama di wajah meskipun aktivitas seharian di dalam maupun di luar ruangan. Sebelum itu ada sedikit tips dari saya yaitu, cara menggunakan bedak agar tahan lama tanpa foundation antara lain:

Baca Juga Bedak Untuk Kulit Berminyak

1. Cuci muka

Cuci muka langkah pertama yang tidak boleh dilewatkan, dengan cuci muka dapat membuat bedak tahan lama di wajah. Sebelum menggunakan make up, wajah Anda harus benar-benar bersih dari keringat, kotoran dan polusi.

2. BB Cream

Anda bisa menggunakan BB cream, sebagai pelembab bedak. BB cream juga bisa langsung digunakan begitu saja, tanpa bedak. Tapi, untuk orang kulit berminyak mungkin kurang percaya diri jika menggunakan BB cream saja. Anda juga bisa menggunakan pelembab bedak, yang Anda gunakan meskipun bukan BB cream.

3. Setting Powder

Fungsi dari setting powder ini agar make up Anda matte dan fresh, apa lagi untuk kulit berminyak. Dengan setting powder, membuat make up Anda tidak mudah luntur. Untuk hasil terbaik gunakan setting powder khusus untuk kulit berminyak, tapi bisa juga digunakan untuk Anda yang berjenis kulit normal karena fungsi setting powder sama saja yaitu agar bedak Anda tahan lama seharian.

4. Gunakan Bedak Two way cake

Banyak merk bedak two way cake yang bisa Anda gunakan, pilihlah bedak yang sesuai dengan tipe kulit Anda. Fungsi dari bedak two way cake ini, dapat membuat make up tahan lama meskipun aktivitas pada seharian. Tips dari saya, gunakan spons basah agar hasil lebih maksimal.

Bedak Two Way Cake Yang Tahan Lama Di Wajah

Aktivitas yang padat bikin kita tidak punya waktu buat touch up. Makanya kita butuh makeup yang tahan lama dan tetap bikin wajah terlihat segar. Berikut recommended 5 bedak yang tahan lama di wajah, yang bisa menjadi pilihan Anda, antara lain:

1. Pixy Two Way Cake

Recommended pertama bedak yang tahan lama di wajah,yaitu pixy two way cake. Cara memakai bedak pixy agar tahan lama, yaitu Anda bisa memakai cream pelembab atau facial mist terlebih dahulu supaya efek smoothnya lebih efektif dan terkesan lebih natural. Agar hasil lebih tahan lama spons yang Anda gunakan di basahi terlebih dahulu, setelah itu aplikasikan bedak pixy two way cake pada wajah Anda. Bedak ini mempunyai 5 varian warna dan mempunyai kandungan Squalane Oil, serta menjaga kulit dan lembab seharian. Bedak pixy juga, dapat melindungi kulit Anda dari sinar UV.

2. Wardah Lightening Two Way Cake

Ke dua bedak yang tahan lama di wajah, yaitu wardah two way cake. Bedak yang tahan lama dan putih ini mempunyai tekstur yang halus dan lembuh di wajah. Keunggulan produk ini adalah tahan lama saat digunakan, cocok untuk Moeslemates yang mempunyai wajah kombinasi dan berminyak karena bedak ini dapat meyerap kelebihan minyak di wajah. Selain itu bedak ini juga dilengkapi dengan ekstrak licorice, UV Protection dan vitamin E yang menjaga kesehatan kulit di wajah dan juga bedak ini tahan air dan keringat. Tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu light beige, golden beige, sheer pink, dan natural. Moeslemates bisa membeli bedak ini dengan kisaran harga Rp. 50.000.

3. La Tulipe Compact Powder Two Function Cake

Ke tiga bedak yang tahan lama di wajah yaitu, La Tulipe Compact Powder Two Function Cake. Bedak ini, tersedia empat varian. Fungsi utama bedak ini yaitu, menyamarkan bekas jerawat atau bopeng sehingga hasil dari bedak ini sangat sempurna. Bedak ini membuat makeup terlihat lebih halus dan wajah lebih cerah. Gunakan spons basah supaya hasil lebih maksimal. La Tulipe Compact Powder Two Function Cake juga biasa, di gunakan oleh penata rias terkenal di Indonesia.

4. Mustika Ratu Simply Stay Two Way Cake

Ke empat bedak yang tahan lama di wajah yaitu, Mustika Ratu Simply Stay Two Way Cake. Bedak ini mengandung bahan-bahan alami dan vitamin E yang dapat melembapkan wajah. Selain itu, bedak ini juga dapat bertahan selama 12 jam.

5. Marina Smooth and Glow UV Compact Powder

Ke lima bedak  yang tahan di wajah yaitu, Marina Smooth and Glow UV Compact Powder. Bedak ini mempunyai kandungan vitamin C didalamnya sehingga dapat mencerahkan kulit Anda. Dengan kandungan SPF 20 dapat melindungi kulit Anda dari sinar matahari. Selain itu , bedak ini tersedia 4 varian.

Akhir Kata

Demikian yang dapat Sawal Walker bagikan, tentang 5 Merk bedak tahan lama di wajah tanpa fundation, dimana dengan adanya bedak two way cake yang tahan lama di wajah dapat menemani hari-hari Anda meskipun aktivitas seharian di dalam maupun di luar ruangan.  Sekian dan terima kasih telah mengunjungi sawalwalker.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel Kecantikan berikutnya.

You May Also Like

Inces Walker

About the Author: Inces Walker

“Bentengilah hartamu dengan zakat, obati orang-orang sakit (dari kalanganmu) dengan bersodaqoh dan persiapkan doa untuk menghadapi datangnya bencana.” – HR Ath-Thabrani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *