NEWSLETTER

15 Cara Memberanikan Diri Mendekati Wanita Yang Disukai

Sawal Walker, 15 Cara Memberanikan Diri Mendekati Wanita Yang Disukai – Tahukah anda bagaimana cara memberanikan diri mendekati wanita?, Jika anda belum memahaminya anda tepat sekali mengunjungi artikel ini. Karena pada kesempatan kali ini, kami akan memberika tips jitu tentang cara memberanikan diri mendekati wanita, yang disukai. Karena tidak mudah untuk seorang pria dengan percaya diri tahu cara memberanikan diri mendekati wanita yang sedang dia sukai, apalagi perempuan tersebut banyak diperebutkan. Oleh karena itu, marilah simak penjelasan mengenai cara memberanikan diri mendekati wanita dijamin ampuh yang ada dibawah berikut ini.

Cara Memberanikan Diri Mendekati Wanita

Cara Memberanikan Diri Mendekati Wanita Cantik Manapun

Anda sering melewatkan kesempatan berkenalan dengan wanita? Berani mendekati wanita dapat membuat para pria berkecil hati. Alasanya sederhana, karena kurangnya keberanian dan rasa percaya diri. Kamu menyerah sebelum bertanding, kalah sebelum mencoba cara berani kenalan dengan wanita cantik. Pada umumnya, banyak hal yang Anda pikirkan, takut ditolak, takut dipermalukan, takut diabaikan, dicaci maki, dan lain sebagainya.

Bila perasaan-perasaan takut diatas terus menggerogoti pikiran Anda, maka harus mengetahui cara-cara menghilangkan rasa malu kepada wanita berikut ini.

1. Jadilah diri sendiri

Apabila Anda kehilangan keberanian untuk mendekati cewek yang disukai, maka cara mendekati wanita yang harus Anda lakukan adalah menjadi diri sendiri. Usahakan jangan pernah membanding-bandingkan diri Anda dengan laki-laki lain. Karena semakin sering Anda membandingkan diri, sadar dan tidaknya, Anda telah merendahkan kualitas diri sendiri. Selalu menganggap orang lain lebih, Anda harusnya bisa menerima siapa diri Anda.

2. Selalu yakin

Cara kedua adalah selalu yakin terhadap diri Anda, bahwa Anda bisa mendekati perempuan manapun yang disukai. Ketika keyakinan Anda kuat maka si wanita juga akan merasa yakin dengan keberanian Anda. Ini adalah bagian dari cara mendekati wanita cantik idaman Anda.

3. Jangan gelisah

Cara lain untuk memberanikan diri saat mendekati wanita adalah jangan gelisah, karena kecemasan berlebih membuat Anda tegang, grogi, dan terlihat canggung. Kegelisahan juga bisa mengganggu konsentrasi berpikir Anda. Anda sebaiknya lebih tenang agar proses mendekati dan cara membuat wanita nyaman dan jatuh cinta berjalan sukses.

4. Tersenyumlah kepadanya

Cara menghilangkan rasa malu kepada wanita saat awal bertemu adalah dengan tersenyum manis kepadanya. Wanita akan lebih tertarik kepada Anda bila ada senyum saat bertemu. Mereka tidak akan tertarik dengan pria yang cemberut atau wajah dengan tatapan datar. Oleh karena itu perlu Anda juga perlu tahu cara membuat wanita tersenyum. Senyuman adalah sinyal awal yang positif bagi Anda yang ingin mendekati seorang wanita.

5. Manfaatkan bahasa tubuh

Hampir seluruh cara berkomunikasi yang kita lakukan adalah nonverbal. Ada juga cara berbicara agar wanita tertarik. Tapi sedikit yang menggunakan kata-kata. Oleh sebab itu manfaatkan bahasa tubuh Anda ketika berbicara dengan si dia, karena itu merupakan senjata paling ampuh untuk menarik perhatian wanita.

6. Jangan menyentuhnya sebelum dia melihat

Cara berikutnya adalah tidak boleh menyentuh si dia sebelum ia melihat Anda. Ini sangat-sangat penting agar Anda tidak disangka berniat buruk terhadap si dia. Jika ingin menyapa pastikan si dia melihatmu dulu, kemudian ajak bicara, baru cobalah menyentuh pundaknya.

7. Selalu terbuka

Jangan berpura-pura. Itu poin penting agar tidak terkesan sebagai modus. Kemukakan dengan jujur apa keinginan Anda mendekati dia, terbuka saja, tidak perlu menutupi niat baik Anda. Wanita umumnya lebih suka pria yang terbuka memperkenalkan diri dan keinginanya. Sebab yang modus itu selalu menimbulkan rasa curiga dan bahkan tidak percaya dan ragu.

8. Anda wajin sopan

Cara mendekati wanita yang tidak dikenal mulailah dari menegur, memperkenalkan diri, sampai berbicara. Jika Anda bisa memposisikan diri sebagai pribadi yang sopan di hadapan si dia, maka bukan tidak mungkin ia akan tertarik dengan niat baik Anda. Ini juga adalah cara menarik perhatian wanita yang Anda dambakan.

9. Buat sesederhana mungkin

Jika Anda mask dalam kategori pria yang baru mencoba mendekati wanita, maka disarankan untuk melakukanya dengan sederhana. Buat segala sesuatunya menjadi lebih simpel, apalagi Anda tipe pria pemalu. Karena, semakin Anda mencoba berputar-putar maka rasa malu dan tidak percaya diri semakin menggerogoti pikiran Anda. Cukup senyum, perkenalkan diri, dan beritahu dia jika Anda ingin berkenalan.

10. Pahami situasi

Ini juga penting Anda ketahui. Ketika sudah siap berkenalan, lakukanlah dengan rileks. Buka topik pembicaraan, kemudian perhatikan situasi dan kondisi. Apakah si dia merespon Anda dengan baik atau tidak. Jika belum ada tanda-tanda positif, lakukan dengan sabar dan semenarik mungkin agar bisa mendekati si dia suatu saat nanti.

11. Menghargai privasi

Cara berani kenalan dengan wanita, dekati dia dengan rasa percaya diri tinggi. Berani, tetapi tetap menjaga jarak. Hilangkan kesan adanya pemaksaan, berikan si dia ruang untuk bernafas atau berbicara. Jika terlalu dekat Anda disangka tidak menghargai privasi si dia.

12. Lupakan kegagalan masa lalu Anda

Cara mendekati wanita cantik yang berikutnya adalah melupakan masa lalu dan kegagalan-kegagalan yang pernah Anda alami. Beranikam diri tanpa ada alasan takut ditolak, diabaikan, dan lain sebagainya. Anggap saja kegagalan yang pernah ada adalah keberhasilan yang tertunda untuk mendapatkan hati seorang wanita.

13. Berpikir positif

Berpikir positif adalah hal penting yang perlu Anda lakukan saat kehilangan kepercayaan diri mendekati wanita. Mendekati wanita perlu kesegaran otak, agar terhindar dari kencenderungan sikap minder. Positif saja bahwa Anda bukan seorang pengecut, punya nyali, dan pantas untuk mendapatkan hati seorang wanita. Pikiran positif membuat Anda lebih tenang, tidak minder, tidak cemas atau gerogi saat bertemu si dia.

14. Perhatikan penampilan Anda

Penampilan sangat menentukan siapa diri Anda. Jika ingin mendekatkan diri dengan seorang wanita, selain butuh keberanian dan pikiran yang positif, Anda juga perlu menjaga penampilan, karena wanita cenderung melihat pria dari sisi penampilanya. Anda perlu tahu style pakaian pria yang disukai wanita. Misalnya dari gaya rambut, pakaian, dan lain-lain. Berusahalah agar penampilan Anda berkesan, menarik di hadapan si dia. Sederhananya, Anda harus jatuh cinta dengan diri sendiri sebelum memikat wanita untuk jatuh cinta.

15. Tunjukan apa kelebihan dirimu

Memberanikan diri mendekati wanita tentu butuh usaha ekstra. Anda juga perlu menunjukan kelebihanmu. Setiap orang tentu punya keunikan dan kelebihan. Anda harus temukan itu dan tunjukan pada si dia.

Penutup

Demikian yang dapat Sawal Walker bagikan, tentang 15 Cara Memberanikan Diri Mendekati Wanita Yang Disukai, yang harus diketahui oleh semua para pria agar bisa tampil lebih percaya diri dan berkesan. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi www.sawalwalker.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel relationship berikutnya.

Sumber https://klubpria.com/cara-memberanikan-diri-mendekati-wanita

Bonus

Cara Memberanikan Diri Mendekati Wanita

You May Also Like

Sawal Walker

About the Author: Sawal Walker

Ketika Allah memberikanmu nikmat secara finansial, jangan naikkan standar hidupmu, melainkan tingkatkan standarmu dalam berbagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *