NEWSLETTER

4 Efek Samping Wardah Acne Series

Sawal Walker, Efek samping wardah acne series – Wardah adalah salah satu brand kosmetik lokal halal yang bisa jadi pilihan Anda. Bahkan ketika Anda mengalami masalah jerawat yang menyebalkan, Wardah memiliki produk wardah acne series ampuh membantu Anda mengatasi masalah jerawat. Apakah Anda merasakan efek samping wardah acne series ?, Jika Anda masih bingung mengenali efek samping dari wardah acne series ini, tepat sekali Anda mengunjungi artikel ini. Karena kali ini kami akan membahas tentang efek samping wardah acne series, menggunakan. Langsung saja, mari simak penjelasan efek samping  wardah acne series, berikut ini.

Efek Samping Wardah Acne Series

Efek Samping Wardah Acne Series

Wardah merupakan salah satu brand kosmetik yang memproduksi berbagai produk make up dan skin care halal yang cocok untuk kulit wanita Indonesia. Tapi, ada beberapa wanita yang tidak cocok dengan wardah acne series, efek samping wardah acne series yang meraka rasakan yaitu, pakai wardah acne series malah jerawatan, dll. Berikut 4 efek samping wardah acne series dan ini hasil testimoni wardah acne series  dari beberapa wanita yang menggunakannya, antara lain :

1. Muncul Jerawat

Efek Samping Wardah Acne Series

Salah satu tanda tanda tidak cocok menggunakan Wardah adalah munculnya jerawat di kulit wajah Anda. Munculnya jerawat ini memang akan berbeda-beda pada setiap orang sih, ada yang langsung muncul setelah 1 kali pemakaian produk, tetapi ada juga yang jerawatnya baru muncul setelah beberapa kali pemakaian, ladies. Satu lagi, agar tidak tertukar sebagai jerawat akibat PMS, sebaiknya jika Anda ingin mencoba produk Wardah yang baru, lakukan beberapa hari setelah masa menstruasimu.

Baca Juga Wardah Basic Series Untuk Kulit Berjerawat

2. Rasa Perih dan Panas

Efek Samping Wardah Acne Series

Ketika Anda menggunakan produk wajah Wardah, baik kosmetik maupun skin care, kemudian kulitmu terasa panas dan perih, itu berarti kulit Anda memberikan reaksi yang tidak sesuai. Dengan kata lain, Anda tidak cocok dengan produk Wardah yang Anda gunakan.

3. Kulit Merah

Efek Samping Wardah Acne Series

Kulit yang merah setelah pemakaian produk Wardah juga merupakan salah satu tanda bahwa Anda tidak cocok dengan produk skincare ataupun make up Wardah. Kulit yang memerah ini bisa menjadi bukti kalau bahan-bahan yang terkandung dalam produk Wardah, Anda telah mengiritasi kulit Anda. Jadi, jangan melanjutkan penggunaannya.

4. Rasa Gatal

Efek Samping Wardah Acne Series

Jika Anda cocok dengan suatu produk kosmetik ataupun skin care, kulitmu seharusnya tetap terasa nyaman setelah pemakaian. Oleh sebab itu, jika Anda merasa gatal dan ingin terus menggaruk kulit wajah Anda, setelah menggunakan produk Wardah, itu artinya Anda harus segera berhenti menggunakannya, karena produk tersebut tidak cocok dengan kulitmu. Baca Juga Macam-Macam Bedak Wardah dan Kegunaannya.

Akhir Kata

Demikian yang dapat Sawal Walker bagikan tentang Efek samping wardah acne series, dimana wardah adalah salah satu brand kosmetik lokal halal yang bisa jadi pilihan Anda. Bahkan ketika Anda mengalami masalah jerawat yang menyebalkan, Wardah memiliki produk wardah acne series ampuh membantu Anda mengatasi masalah jerawat. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mengunjungi sawalwalker.com, dan sampai jumpa lagi di artikel kecantikan berikutnya.

You May Also Like

Inces Walker

About the Author: Inces Walker

“Bentengilah hartamu dengan zakat, obati orang-orang sakit (dari kalanganmu) dengan bersodaqoh dan persiapkan doa untuk menghadapi datangnya bencana.” – HR Ath-Thabrani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *