NEWSLETTER

9 Macam-Macam Produk Wardah Kosmetik dan Kegunaannya

Sawal Walker, 9 Macam-macam produk wardah kosmetik dan kegunaannya – Tampil cantik di tiap momen, adalah dambaan setiap wanita. Kini ada salah satu produk, yang bisa Anda gunakan pada tiap momen, yaitu Wardah. Wardah kini dikenal dengan beragam produk kecantikannya yang berkualitas hingga dicintai dan digunakan oleh banyak wanita Indonesia dengan berbagai rentang usia.

Macam-macam produk wardah kosmetik salah satunya Wardah Cosmetic, yang menghadirkan kosmetika berformula inovatif yang aman, halal, praktis, bahkan memenuhi kebutuhan dan selera setiap wanita. Sebagai kosmetika modern, tiap produk Wardah diracik dengan formula : Non Comedogenic : tidak menyumbat pori sehingga mencegah komedo dan jerawat, Oil Control: mencegah produksi minyak berlebih karena suhu panas, UV Protection : mencegah efek buruk sinar UV A dan B pada kulit, Non Photosensitisasi : zat pewarna yang digunakan aman, tidak bereaksi terhadap cahaya. Semua produk wardah cosmetic, bisa Anda lihat di katalog wardah.

Macam-Macam Produk Wardah Kosmetik dan Kegunaannya

Macam-Macam Produk Wardah Kosmetik dan Kegunaannya
Macam-Macam Produk Wardah Kosmetik dan Kegunaannya

Kini Wardah mempunyai lebih banyak ragam produk kosmetik mulai dari lipstik, bedak, krim BB dan krim DD, pelembab, eye liner, tabir surya, pembersih wajah hingga foundation.  Untuk mengetahui produk wardah kosmetik, silahkan Anda cek katalog wardah, untuk mengetahui harga kosmetik wardah dan manfaatnya. Macam-macam produk wardah kosmetik dan kegunaanya, Anda bisa lihat di bawah ini, antara lain :

1. Wardah Aloe Vera Gel

Macam-Macam Produk Wardah Kosmetik dan Kegunaannya

Wardah hydrating aloe vera gel. Anda bisa mengaplikasikannya sebagai pelembab. Aloe vera gel ini juga bisa membuat wajahmu lebih segar karena ada cooling sensatition ketika memakainya. Pelembab pada produk kosmetik mempunyai fungsi mencegah kulit wajah menjadi kering dan menjaganya dari faktor-faktor eksternal berbahaya seperti sinar matahari, AC, udara dan debu.

Wardah kosmetik memiliki 7 produk pelembab yang bisa Anda sesuaikan dengan karakter dan kondisi kulit wajah Anda. Produk pelembab dari Wardah yang bisa Anda pilih diantaranya Purifying Moisturizer Gel (pelembab yang diperkaya Pro Vitamin B5 dan Vitamin E yang cocok untuk kulit wajah normal atau cenderung berminyak), Hydrating Moisturizer Cream (pelembab dengan kemampuan microcollagen dan anti oksidan dengan tekstur lembut dan cepat meresap).

2. Wardah Exclusive Foundation

Macam-Macam Produk Wardah Kosmetik dan Kegunaannya

Macam-macam produk wardah kosmetik dan kegunaannya yang kedua yaitu, wardah exclusive foundation. Wardah exclusive liquid foundation. Tekstur yang creamy dari foundation ini membuat kamu mudah meratakannya di wajah. Kamu bisa memilih shade foundation yang sesuai dengan warna kulit kamu, terdapat lima shade warna Wardah exclusive liquid foundation ini yaitu 01 Light Beige, 02 Sheer pink, 03 Sandy, 04 Natural, dan 05 Coffee Beige.

3. Krim BB & Krim DD

Macam-Macam Produk Wardah Kosmetik dan Kegunaannya

Jenis bb cream wardah dan manfaatnya, krim BB merupakan inovasi baru dalam bidang kecantikan yang berfungsi memberikan lapisan di wajah sehingga terlihat tanpa cela, sedangkan krim DD merupakan gabungan krim BB dan krim CC namun memiliki kandungan SPF, coverage dan pelembab yang lebih kuat dibandingkan krim CC. Ada 4 varian produk krim BB dari Wardah kosmetik yakni Wardah Lightening BB Cream (perpaduan skin cara dan makeup dengan water break technology yang cocok digunakan sehari-hari), Wardah Lightening BB Cake Powder (krim BB yang bagus dalam melembutkan, meratakan, dan mengurangi tampilan pori besar pada wajah).

Produk krim BB selanjutnya dari Wardah adalah Wardah Lightening BB Cream SPF 32 (produk krim BB yang dilengkapi dengan SPF32 PA+++, bagus dalam mengurangi noda hitam di wajah dan menghambat proses bio sintesis), Wardah Everyday BB Cream (krim BB dengan ekstra pelembab untuk kulit mulus, halus dan bebas kilap). Sedangkan untuk produk krim DD dari Wardah hanya ada satu yakni Wardah C-Defense DD Cream yang bagus dalam mengurangi kerut dan garis halus pada wajah, meratakan tone warna kulit dan anti penuaan dini).

4. Bedak Warna Luminous Face Powder dan Two Way Cake

Macam-Macam Produk Wardah Kosmetik dan Kegunaannya

Untuk hasil make up yang lebih tahan lama, pertama-tama Anda bisa mengaplikasikan Wardah luminous face powder yang mengandung oil control supaya nantinya wajah Anda tidak cepat berminyak. Selanjutnya Anda juga harus memakai two way cake dari Wardah. Terdapat empat pilihan bedak two way cake dari wardah yaitu Wardah luminous two way cake, Wardah exclusive two way cake,Wardah lightening two way cake light feel, dan Wardah lightening two way cake extra cover. Anda bisa memilih bedak yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu.

Baca Juga Harga Perawatan Wajah Wardah Untuk Pemula

5. Wardah Eye Liner

Macam-Macam Produk Wardah Kosmetik dan Kegunaannya

Banyaknya macam-macam produk wardah kosmetik dan kegunaannya, hingga produk eyeliner wardah memiliki 4 produk eye liner yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan yakni eyeliner pensil (lembut dan mudah diaplikasikan, teksturnya tidak terlalu lembek dan tidak mudah patah), Staylast Liquid Eyeliner (eyeliner Wardah dalam bentuk cair, tahan lama dengan finishing yang natural), Staylast Gel Eyeliner (eyeliner dalam bentuk gel, mudah digunakan dengan hasil akhir natural dan tidak matte), EyeExpert Optimum Hi Black Liner (eyeliner Wardah terbaru dengan formula yang cepat kering, hasil yang presisi dan tahan air).

6. Wardah Blush On

Macam-Macam Produk Wardah Kosmetik dan Kegunaannya

Perlengkapan make up Wardah selanjutanya yaitu blush on. Pilihan warna blush on juga bisa disesuaikan dengan dengan warna kulitmu. Jangan lupa juga untuk memakai blush on sesuai dengan bentuk wajah agar lebih terlihat cantik dan maksimal. Anda juga bisa mengaplikasikan blush on dua kali di wajah, sebelum memakai bedak dan setelah memakai bedak. Dengan trik ini tentunya blush on Anda akan tahan lebih lama.

7. Wardah Eyebrow Pencil

Macam-Macam Produk Wardah Kosmetik dan Kegunaannya

Selanjutnya adalah membentuk alis dengan eyebrow pencil dari Wardah. Terdapat dua varian pensil alis dari Wardah, yang pertama adalah Wardah eyebrow pencil dan kedua adalah Wardah eyeXpert brow matic pencil. Perbedaannya adalah eyeXpert brow matic pencil lebih praktis karena berbentuk matic atau seperti pensil mekanik jad Anda tidak perlu susah untuk menyerutnya. Untuk pilihan warna ada brown dan deep grey yang bisa kamu pilih sesuai selera.

8. Wardah Eyeshadow

Macam-Macam Produk Wardah Kosmetik dan Kegunaannya

Perlengkapan make up Wardah yang Anda  butuhkan adalah eyeshadow. Pilihan warna eyeshadow Wardah sangat banyak dan setiap seri terdiri dari 3 warna. Anda bisa memilih seri sesuai warna kesukaanmu ataupun sesuai dengan kebutuhan. Yang jelas Anda tidak perlu bingung karena semua warna yang Anda cari pasti ada di sini. Baca Juga Perawatan Wajah Wardah Untuk Pemula

9. Wardah Mascara

Macam-Macam Produk Wardah Kosmetik dan Kegunaannya

Macam-macam produk wardah kosmetik dan kegunaannya yang terakhir, ada wardah mascara. Sepertinya tidak akan lengkap make up Anda tanpa maskara. Anda bisa memilih antara eyeXpert atau aqua lash mascara dari Wardah. Sebelum mengaplikasikan maskara, jangan lupa untuk menjepit kedua bulu matamu dengan penjepit bulu mata agar hasil lebih maksimal.

Akhir Kata

Demikian yang dapat Sawal Walker bagikan tentang Macam-macam produk wardah kosmetik dan kegunaannya, dimana banyak ragam produk kosmetik mulai dari lipstik, bedak, krim BB dan krim DD, pelembab, eye liner, tabir surya, pembersih wajah hingga foundation.  Untuk mengetahui produk wardah kosmetik, silahkan Anda cek katalog wardah, untuk mengetahui harga kosmetik wardah dan manfaatnya. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mengunjungi sawalwalker.com, dan sampai jumpa lagi di artikel kecantikan berikutnya.

You May Also Like

Inces Walker

About the Author: Inces Walker

“Bentengilah hartamu dengan zakat, obati orang-orang sakit (dari kalanganmu) dengan bersodaqoh dan persiapkan doa untuk menghadapi datangnya bencana.” – HR Ath-Thabrani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *