NEWSLETTER

Pakai Wardah Lightening Series Malah Jerawatan ? Ini Jawabannya !

Sawal Walker, Pakai wardah lightening series malah jerawatan ? ini jawabannya – Sering mendengar istilah “purging”? Pasti sering, dong. Purging merupakan suatu kondisi yang umum terjadi saat memakai produk skincare baru, terutama yang sifatnya exfoliant seperti AHA dan BHA, kulit kita akan mengalami reaksi negatif dulu sebelum akhirnya membaik. Pernahkah Anda pakai produk malah berjerawat ?, Salah satunya pakai wardah lightening series malah jerawatan. Jangan bingung dulu, Anda pakai wardah lightening series malah jerawatan, mungkin tidak cocok atau lagi purging. Sawal Walker kali ini akan membahas tentang pakai wardah lightening series malah jerawatan, efek samping wardah lightening series. Nah, untuk lebih jelasnya simak penjelasan pakai wardah lightening series malah jerawatan, berikut ini :

Pakai Wardah Lightening Series Malah Jerawatan ?

Pakai Wardah Lightening Series Malah Jerawatan

Memakai produk tapi malah jerawatan, reaksi negatif ini biasanya berupa jerawat kecil-kecil atau whiteheads yang muncul di area-area yang memang biasa berjerawat. Normalnya, dalam hitungan beberapa hari hingga seminggu, purging ini akan mereda dengan sendirinya. Bekasnya pun tidak akan meninggalkan scar atau bintik hitam yang berwarna cokelat atau kemerahan.

Tapi, kadang kita suka sulit membedakan apakah reaksi negatif ini benar-benar purging atau malah breakout. Jangan sampai sudah diberi “sinyal-sinyal” oleh kulit, tapi Anda tetap bablas memakai produk-produk yang bisa membuat kondisi kulitmu lebih parah dari sebelumnya.

Baca Juga Jenis Bedak Wardah Lightening Two Way Cake

Apakah pakai wardah harus penetralan dulu? Jawabannya, iya karena setiap wanita sering kali ganti-ganti produk perawatan kulit atau disebut SkinCare baik yang berpbom, racikan/ obat dokter ataupun produk yang tidak jelas atau abal-abal yang mengandung merkuri (hg) bisa disebut juga air raksa. Sekarang Anda sudah mengertikan kenapa harus penetralan dulu. Penetralan Wardah ada 2 macam sesuai dengan masalah kulitnya, antara lain :

Pertama penetralan 3 produk yang terdiri dari Essential Intensive Night Cream harganya 38rb, Sun Screen Gel 31rb da Essential Facial Wash 15rb untuk jenis kulit normal, kering, kombinasi maupun berminyak tanpa tidak berjerawatan serta jerawatan saat Mens saja. Baca Juga Jenis Bedak Wardah

Berikut penjelasan efek samping wardah lightening series, antara lain :

1. Muncul Jerawat

Salah satu tanda tanda tidak cocok menggunakan Wardah adalah munculnya jerawat di kulit wajah Anda. Munculnya jerawat ini memang akan berbeda-beda pada setiap orang, ada yang langsung muncul setelah 1 kali pemakaian produk, tetapi ada juga yang jerawatnya baru muncul setelah beberapa kali pemakaian. Satu lagi, agar tidak tertukar sebagai jerawat akibat PMS, sebaiknya jika Anda ingin mencoba produk Wardah yang baru, lakukan beberapa hari setelah masa menstruasimu.

Akhir Kata

Demikian yang dapat Sawal Walker Bagikan tentang Pakai wardah lightening series malah jerawatan, dimana pakai wardah tapi malah jerawaratan, Anda harus memakai penetralan 3 produk wardah yang terdiri dari Essential Intensive Night Cream harganya 38rb, Sun Screen Gel 31rb da Essential Facial Wash 15rb untuk jenis kulit normal, kering, kombinasi maupun berminyak tanpa tidak berjerawatan. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mengunjungi sawalwalker.com, dan sampai jumpa lagi di artikel kecantikan berikutnya.

 

You May Also Like

Inces Walker

About the Author: Inces Walker

“Bentengilah hartamu dengan zakat, obati orang-orang sakit (dari kalanganmu) dengan bersodaqoh dan persiapkan doa untuk menghadapi datangnya bencana.” – HR Ath-Thabrani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *