NEWSLETTER

Wardah Lightening Series Untuk Wajah Berjerawat dan Noda Hitam

Sawal Walker, Wardah lightening series untuk wajah berjerawat dan noda hitam  – Wardah lightening series untuk perawatan kulit yang telah diuji secara klinis cocok untuk jenis kulit Wanita Indonesia, aman digunakan, karena terbuat dari bahan terbaik dan halal. Pria juga dapat menggunakan produk ini untuk menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Untuk mengatasi wajah berjerawat, sebenarnya Wardah sendiri telah mengeluarkan rangkaian acne series. Meski begitu masih saja banyak yang bertanya produk Wardah lightening series untuk wajah berjerawat. Nah, tepat sekali Anda mengunjungi artikel Wardah lightening series untuk wajah berjerawat. Karena kali ini kami akan membahas tentang Wardah lightening series untuk wajah berjerawat, kulit berminyak. Dari pada penasaran, langsung saja simak penjelasan Wardah lightening series untuk wajah berjerawat, berikut ini :

Wardah Lightening Series Untuk Wajah Berjerawat

Wardah Lightening Series Untuk Wajah Berjerawat

Wardah lightening series merupakan produk untuk Anda yang memiliki masalah produksi minyak yang berlebih. Lightening series ini tidak terlalu disarankan untuk Anda yang sedang berjerawat, penggunaan Wardah acne series lebih direkomendasikan. Namun, ada beberapa produk Wardah lightening series untuk wajah berjerawat yang akan bisa meminimalisir terjadinya jerawat. Produk wardah untuk menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam, patut Anda coba sebagai tindak pencegahan terjadinya jerawat pada wajah. Wardah lightening series, terdiri dari 8 produk, antara lain :

  1. Wardah Lightening Face Toner
  2. Wardah Lightening Milk Cleanser
  3. Wardah Lightening Gentle Wash
  4. Wardah Lightening Gentle Scrub
  5. Wardah Lightening Face Mask
  6. Wardah Lightening Facial Serum
  7. Wardah Lightening Day Cream, new formula
  8. Wardah Lightening Night Cream, new formula.

Baca Juga Harga Bedak Wardah Refill

Berikut penjelasan manfaat Wardah lightening series untuk wajah berjerawat, antara lain :

1. Wardah Lightening Face Toner

Wardah lightening series untuk wajah berjerawat, yang pertama yakni Wardah Lightening series face toner. Produk ini dapat mengoptimalkan proses pengangkatan sel kulit mati dengan menggunakan Face Toners Lightening dari Wardah. Wardah lightening face toner untuk membuat wajah senantiasa lembab jauh dari kusam. Jika sel kulit mati telah diangkat secara sempurna, Anda bisa memperkecil resiko terjadinya jerawat di wajah.

Selain mengoptimlakan proses pengangkatan sel kulit mati, face toner ini juga membuat kulit wajah tampah segar, lembab dan juga kenyal. Jangan lupa untuk menepuk-nepukkan face toner ini ke wajah setelah proses pembersihan menggunakan face wash.

2. Wardah Lightening Milk Cleanser

Wardah lightening milk cleanser ini sebagai makeup remover Anda. Kandungan vitamin E yang terdapat di dalamnya akan menghindarkan Anda dari proses penuaan dini. Terdapat juga kandungan olive oil yang akan menjaga kelembaban kulit saat sedang beristirahat. Selain itu, kandungan AHA di dalamnya juga akan mengusir sel-sel kulit mati yang menumpuk di wajah yang bisa menjadi penyebab munculnya jerawat.

3. Wardah Lightening Gentle Wash

Wardah Lightening Gentle Wash untuk kulit berjerawat, sabun wajah dengan pH balance, lembut dan aman digunakan setiap hari. Mengandung Licorice dan Vitamin B3 yang membantu membersihkan kotoran & mengangkat sel kulit mati, serta mencerahkan kulit kusam. Wajah tampak lebih bersih dan cerah. Pergunakan jika Anda telah selesai beraktivitas. Meskipun membersihkan wajah, gentle wash satu ini tetap membuat wajah tetap lembab dan cerah tentunya.

4. Wardah Lightening Gentle Scrub

Formula non-alkohol yang menyegarkan dan melembabkan kulit mengandung AHA untuk mengoptimalkan proses pengangkatan sel kulit mati Plus pelembab dan Vitamin E agar wajah tetap lembab dan tampak kenyal dan Tidak lengket.

Memiliki tekstur yang lembut tapi memiliki butiran-butiran sewaktu diaplikasikan, lightening gentle scrub ini akan mampu mengangkat berbagai kotoran yang bisa saja menutup pori dan juga mengusir sel kulit mati yang menumpuk.

5. Wardah Lightening Face Mask

Wardah lightening series untuk wajah berjerawat selanjutnya, yakni wardah lightening face mask. Masker wajah dengan ekstrak Licorice Mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah Praktis dan bisa langsung pakai (tidak perlu dilarutkan) Baik digunakan seminggu sekali agar wajah selalu tampak kencang, bersih dan lembab. Bila mengunakan wardah lightening face mask ini, gunakan pelembab sesudahnya. Baca Juga Wardah Basic Series Untuk Kulit Berjerawat

6. Wardah Lightening Facial Serum

Wardah lightening facial serum adalah serum wajah dengan manfaat vitamin B3 untuk mencerahkan kulit wajah yg kusam. Dilengkapi dengan Viramin E sebagai antioksidan, Extra Aloe Vera dan Hyalironic acid yg berfungsi untuk melembabkan wajah dan menjaga kelembaban kulit. Gunakan pada pagi dan malam hari sebelum menggunakan pelembab.

7. Wardah Lightening Day Cream, New Formula

Dengan menggunakan Wardah lightening series untuk wajah berjerawat ini, dapat membantu mencerahkan dan melembabkan kulit. Diformulasikan dengan SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Dilengkapi dengan Allantoin, Vitamin E, Seaweed Extract untuk oil control, AHA untuk membantu regenerasi sel, serta Vit. B3-Licorice untuk pencerahan intensif dan menghilangkan noda hitam pada wajah.

8. Wardah Lightening Night Cream, New Formula

Wardah night cream untuk kulit berjerawat ini bekerja secara ekstra untuk membantu mencerahkan wajah selama Anda tidur. Dikembangkan dengan menggunakan 7 Active-White Complex, Vit. B3 dan AHA yang bersinergi untuk pencerahan kulit. Gunakan Step 1 sebagai tahap awal pencerahan kulit. Setelah habis, gunakan step 2 untuk proses pencerahan yang lebih optimal.

Akhir Kata

Demikian yang dapat Sawal Walker bagikan tentang Wardah lightening series untuk wajah berjerawat, dimana ada beberapa produk lightening series yang akan bisa meminimalisir terjadinya jerawat di wajah. Produk wardah untuk menghilangkan bekas jewarat dan noda hitam, patut Anda coba sebagai tindak pencegahan terjadinya jerawat pada wajah. Saya sendiri sudah membuktikannya lho, jewarat dan bekasnya hilang tapi, butuh proses. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mengunjungi sawalwalker.com, dan sampai jumpa lagi di artikel kecantikan berikutnya.

You May Also Like

Inces Walker

About the Author: Inces Walker

“Bentengilah hartamu dengan zakat, obati orang-orang sakit (dari kalanganmu) dengan bersodaqoh dan persiapkan doa untuk menghadapi datangnya bencana.” – HR Ath-Thabrani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *