Review Rumah Host: Cloud Web Server Hosting Indonesia Terbaik #1

Anda ingin membeli web hosting dan domain untuk website maupun blog? Anda bisa menggunakan jasa dari Rumah Host. Berikut review Rumah Host yang perlu Anda ketahui.

Saat ini, pembelian domain maupun web hosting diperlukan bagi Anda yang menjalankan bisnis di website dan blog. Dengan menggunakan domain, Anda akan mengetahui jangkauan serta menjadi website atau blog yang memiliki kepercayaan dari pengunjung karena merupakan situs resmi.

Ketika Anda menggunakan web hosting, tentunya Anda akan mendapatkan kelancaran uptime sehingga pengunjung web Anda terhindar dari ketidaknyamanan. Jadi, dengan keuntungan tersebut, website Anda bisa lancar dalam menjalankan bisnis.

Review Rumah Host
Tampilan website rumahhost.com

Rumah Host

Sebelum membahas mengenai review Rumah Host, sudahkah Anda pernah mendengar Rumah Host? Apa itu Rumah Host? Rumah Host adalah platform jasa yang menyediakan cloud hosting, domain, server, website, hingga program kepada para klien.

Melalui situs resminya di rumahhost.com, Rumah Host mengklaim bahwa pihaknya merupakan cloud hosting Indonesia yang memiliki performa terbaik uptime server terjamin.

Melalui review Rumah Host ini, Anda pun bisa mengetahui produk hingga keuntungan yang dimiliki Rumah Host. Dengan adanya pembahasan review Rumah Host, pastinya Anda tak akan ragu membeli domain maupun web hosting di Rumah Host.

Produk Rumah Host

Setelah mengetahui tentang Rumah Host, Anda pun penasaran apa saja produk yang ditawarkan Rumah Host? Berikut berbagai produk Rumah Host yang perlu Anda ketahui.

1. Cloud Hosting

Cloud hosting adalah jenis dari web hosting yang menggunakan resource beberapa server guna memaksimalkan uptime dan menyeimbangkan load. Ada pun berbagai produk dari cloud hosting, di antaranya:

1) Level Shared Performance

Rumah Host menawarkan Level Shared Performance (LSP) 1 hingga 4 dengan varian harga mulai dari Rp15 ribu hingga Rp110 ribu per bulan.

BACA JUGA  2 Plugin Sign up Google Email di WordPress
review rumah host

2) WordPress Hosting

Rumah Host menawarkan WordPress Hosting yang cocok untuk pemula hingga profesional, anti lambat dengan SSD terbaru, mendapatkan domain dan SSL gratis, bahkan mendapatkan garansi 100 hari uang kembali.

Ada pun berbagai WordPress Hosting yang bisa Anda pilih, di antaranya Personal dengan harga Rp150 ribu, Small Team dengan harga Rp250 ribu, dan Enterprise dengan harga Rp350 ribu.

3) Business Cloud Hosting

2. Server

Server adalah suatu sistem yang memiliki layanan khusus berupa penyimpanan data untuk ditujukan ke client dalam menyediakan informasi bagi penggunanya atau pengunjungnya. Berikut produk dari server yang bisa Anda pilih.

1) Cloud VPS Hosting

Cloud VPS (Virtual Private Server) Hosting menawarkan server akan berjalan lebih cepat karena semua sumber daya server tidak terbagi dengan VPS lain.

Ada pun pilihan paket yang bisa Anda pilih, di antaranya Cloud VPS Warrior dengan harga Rp105 ribu, Elite dengan harga Rp200 ribu, Master dengan harga Rp350 ribu, Grandmaster dengan harga Rp650 ribu.

Kemudian, Epic dengan harga Rp1,45 juta, Legend dengan harga Rp3,7 juta, dan Mythic dengan harga Rp5,5 juta.

2) High Performance Cloud Hosting (Coming Soon)

3. Domain

Domain adalah nama website yang diakhiri dengan ekstensi seperti .com. .co, .co.id, .org, dan lain sebagainya. Untuk mengetahui harga domain, Anda harus memasukkan terlebih dahulu nama website Anda beserta domainnya.

Dengan begitu, Anda pun akan diberikan berbagai pilih domain yang bisa Anda gunakan beserta harganya.

4. Website

Website adalah kumpulan dari berbagai halaman dalam satu domain yang memuat informasi untuk dibaca oleh pengguna maupun pengunjungnya. Ada pun produk dari website yang bisa Anda gunakan, di antaranya:

  1. Build Website Fast
  2. Jasa Pembuatan Website
BACA JUGA  SIPWriter: Jasa Penulis Artikel Online Terbaik di Indonesia

5. Program

Rumah Host menawarkan program untuk para anggotanya dan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak (Rumah Host dan para anggota). Program yang ditawarkan, yaitu Program Afiliasi. Anda bisa bergabung ke program ini dengan gratis.

Ada pun keuntungan yang didapatkan saat Anda bergabung ke Program Afiliasi, di antaranya mendapatkan komisi Rp100 ribu saat bergabung, mendapatkan komisi sebesar 20 persen, komisi berlangsung selama hosting yang dibeli aktif, dan tersedianya materi promosi.

Keuntungan Rumah Host

Melalui review Rumah Host ini, Anda pasti bertanya-tanya apa saja keuntungan membeli domain maupun web hosting di Rumah Host? Berikut keuntungan Rumah Host yang Anda dapatkan.

1. Jaminan Keamanan

Rumah Host memprioritaskan keamanan dengan menerapkan struktur manajemen berupa infrastruktur keamanan web server.

2. Knowledge

Rumah Host dilengkapi dengan halaman Knowledge yang berisi tentang panduan informasi, petunjuk, dan tips lainnya yang membantu Anda.

3. Jaminan Uptime 99,9 Persen

Rumah Host menjaga kelancaran dan kestabilan website Anda dengan jaminan uptime 99,9 persen.

4. Performa Super Cepat

Rumah Host memberikan performa super cepat diakses untuk website Anda sehingga tidak menggangu bisnis Anda.

5. Akun Otomatis Aktif

Setelah membeli domain maupun web hosting, layanan Anda akan otomatis aktif di Rumah Host. Pastikan untuk memilih metode pembayaran otomatis.

6. Layanan 24/7

Rumah Host melalui tim support service memberikan pelayanan kepada para pelanggan selama 24 jam, 7 hari.

7. Garansi 30 Hari Uang Kembali

Rumah Host menyediakan cloud atau server dengan kualitas tinggi bergaransi 30 hari guna menjaga kepuasan para pelanggan.

Cara Daftar Akun Rumah Host

Kenapa harus bergabung di Rumah Host? Dengan begitu, Anda bisa membeli dengan penawaran terbaik, bergabung dengan Program Afiliasi, dan lain sebagainya. Berikut cara daftar akun Rumah Host yang bisa Anda lakukan.

  1. Buka browser dan ketik rumahhost.com.
  2. Pada halaman utama, pilih menu Login di bagian kanan atas.
  3. Lalu, pilih Register.
  4. Anda pun diminta mengisi nama lengkap, email, nomor telepon. Selain itu, Anda juga diminta untuk mengisi Billing Address, dan Account Security Anda berupa password.
  5. Setelah itu, pilih Saya Bukan Robot. Baca syarat dan ketentuan, jika setuju, maka beri centang di kotak yang sudah disediakan. Lalu, pilih Pendaftaran.
  6. Akun Anda pun berhasil dibuat dan bisa melakukan pembelian.
BACA JUGA  7 Manfaat Website yang Harus Anda Ketahui untuk Pengembangan Bisnis

Cara Hubungi Customer Service

Bagi Anda yang memiliki kendala, Anda bisa menghubungi customer service Rumah Host. Berikut cara hubungi customer service Rumah Host yang bisa Anda lakukan.

  1. Buka browser dan ketik rumahhost.com.
  2. Pada halaman utama, pilih ikon Chat di bagian pojok kiri bawah.
  3. Anda pun akan diminta menghubungi customer service dengan berbagai pilihan seperti melalui WhatsApp, Telegram, atau Facebook.
  4. Pilih salah satu dan Anda akan diarahkan untuk menghubungi customer service yang selalu standby 24 jam selama 7 hari.
  5. Jelaskan kendala Anda pada customer service.
  6. Customer service pun akan memberikan solusi dari setiap kendala Anda.

Alamat Kantor

  1. Jakarta:
    Jl. Kebon Nanas Selatan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur 55581 – Indonesia
    +62 887-0444-8218
  2. Makassar:
    Villa Pattalassang Indah 3 Blok D NO. 5 92172 – Indonesia
    +62 887-0444-8218

Penutup

Itulah mengenai review Rumah Host yang perlu Anda ketahui. Dengan mengetahui review Rumah Host, Anda pun tidak akan ragu untuk membeli domain maupun web hosting di Rumah Host. Selain itu, melalui review Rumah Host ini, tentunya akan membantu Anda mengetahui tentang Rumah Host seperti produk yang ditawarkan hingga keuntungannya.

Leave a Comment