Cara Melihat Story Instagram yang di Hide / Disembunyikan

Jika Anda sedang mencari cara melihat Story Instagram yang di hide, cara melihat Story IG yang di hide sekaligus atau cara mengetahui Story Instagram yang disembunyikan, maka Anda sudah menemukan referensi yang tepat, karena dalam artikel ini akan dijelaskan tentang cara melihat Story Instagram yang di hidden atau disembunyikan sama pemiliknya dengan lugas dan jelas, pastikan Anda baca artikel ini sampai selesai agar tidak ada yang terlewat.

Cara Melihat Story Instagram yang di Hide

Mengetahui Cara Melihat Story Instagram yang di Hide

Cara melihat Story Instagram yang di hide merupakan trik sederhana yang dengan mudah bisa dilakukan. Meski demikian tidak semua orang mengetahuinya. Oleh sebab itu benar-benar ingin Instagram Story yang di haid atau sembunyikan oleh seseorang, perlu dipastikan terlebih dahulu bahwa apakah benar dia telah Instagram story nya.

Jika ditelaah secara seksama, tentu ada banyak alasan yang mendasari seseorang untuk menyembunyikan Instagram story nya. Semua tentu saja berkaitan dengan hal-hal yang sifatnya privasi ataupun sesuatu hal yang memang hanya ingin diperlihatkan kepada orang-orang tertentu saja. Hal tersebut merupakan sesuatu yang wajar, Instagram telah memberikan fitur untuk melakukan hal tersebut.

Namun bagaimanapun juga rasa penasaran selalu ada dalam diri seseorang. Nah agar tahu cara melihat Instagram Story yang disembunyikan, simak penjelasan berikut ini:

1. Mengetahui Seseorang Telah Menyembunyikan Instagram Stories Nya

Sebelum menemukan cara untuk melihat instagram story yang disembunyikan, terlebih dahulu harus dipastikan dengan jelas Apakah benar bersangkutan menyembunyikan story-nya. Ada beberapa kemungkinan mulai dari blokir hingga hide. Pertama pastikan dulu bahwa kamu tidak diblokir.

Hal ini bisa dilakukan dengan cara melihat akunnya apakah masih bisa dilihat di daftar followers maupun following kamu. Jika tidak maka kemungkinan kamu telah diblokir sangat besar. Ini bisa menjadi penyebab kamu tidak lagi bisa melihat Instagram story nya. 

Cara selanjutnya ialah dengan menggunakan akun Instagram lain. Kamu bisa meminta tolong kepada teman atau kerabat untuk memastikan apakah seseorang telah sembunyikan Instagram story nya. Hal ini bisa dilakukan jika akun yang bersangkutan tidak di-private. Jika di privat maka sulit untuk menemukan Stories darinya. Maka dari itu perlu terlebih dahulu untuk menjadi followers nya. Jika telah disetujui oleh nya maka Instagram stories nya akan terlihat.

2. Menggunakan Direct Message

Sudah memastikan bahwa seseorang menyembunyikan Instagram Stories nya, maka hal yang bisa dilakukan ialah dengan menggunakan direct message di akun Instagram. Hal ini kamu lakukan agar bisa menanyakan secara langsung kepada pemilik akun yang bersangkutan.

Cobalah tanya secara jelas terkait alasan mengapa ia menyembunyikan Instagram Stories nya dari kamu. Jika benar-benar ada alasan tertentu, kamu harus bisa menghargai keputusannya. Cobalah berlapang hati untuk menerima segala sesuatu yang menurut seseorang yang bersangkutan sebagai privasi untuknya. Melalui direct message juga kamu bisa tahu bahwa kemungkinan ia salah melakukan setting privasi.

3. Membuat Akun Instagram Baru

Adapun cara melihat story instagram yang di hide selanjutnya ialah dengan membuat akun Instagram baru. Hal ini dilakukan agar akses terhadap akun yang diduga menyembunyikan Instagram story nya bisa lebih mudah. Dengan akun Instagram yang baru, story Instagram dari pengguna akan lebih mudah untuk diketahui.

4. Menggunakan Aplikasi Sebagai Pihak Ketiga

Cara berikutnya ini membutuhkan bantuan pihak ketiga berupa aplikasi. Ada banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk melihat Instagram story yang disembunyikan. Contohnya seperti check private Insta,story save for Instagram, private insta dan lain sebagainya. Pasanglah dan buka aplikasi tersebut agar bisa melihat Instagram story yang telah disembunyikan.

5. Meminta Bantuan Teman

Teman yang memiliki akun Instagram dimintai tolong untuk melihat Instagram story yang disembunyikan. Ini dikarenakan, akun Instagram lain yang sebelumnya tidak ia kenal bisa melihat Instagram story yang disembunyikan oleh orang yang bersangkutan. 

Baca juga: 5 Tips Jawaban Komentar di Instagram Yang Beretika

Penutup

Demikian yang dapat Sawal Walker bagikan, tentang Cara Melihat Story Instagram yang di Hide / Disembunyikan. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi www.sawalwalker.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel Instagram berikutnya.

Leave a Comment