2 Cara Auto Follback Instagram Tanpa Ribet

Jika Anda sedang mencari cara auto follback di Instagram, cara biar otomatis follback di IG atau aplikasi untuk auto follback Instagram, maka Anda sudah menemukan referensi yang tepat, karena dalam artikel ini akan dijelaskan tentang cara auto follback Instagram dengan lugas dan jelas, pastikan Anda baca artikel ini sampai selesai agar tidak ada yang terlewat.

cara auto follback Instagram

Agar bisa memiliki pengikut yang banyak, pengguna bisa melakukan cara auto follback Instagram. Instagram menjadi salah satu media sosial populer dengan pengguna yang banyak di seluruh dunia. Dengan media sosial yang satu ini, pengguna bisa bebas memposting foto, menyukai dan mengomentari postingan orang lain, serta bisa mengikuti dan diikuti akun tanpa batas jumlahnya. Dengan memiliki banyak pengikut tentu seseorang bisa menjadi populer. Hal ini sangat menyenangkan.

Follback merupakan sebuah istilah yang berarti “Mengikuti Balik”. Terkadang karena banyaknya pengikut, pengguna lupa apakah sudah mengikuti balik atau belum. Dengan cara ini, maka pengguna bisa mengikuti balik followers secara otomatis dan instan.

Cara Auto Follback Instagram dengan Aplikasi JadwalGram

Melakukan kegiatan di sosial media memang sangat seru dan menyenangkan. Apalagi jika memiliki banyak pengikut di Instagram. Namun, apakah kamu merasa kelelahan melakukan follback akun yang begitu banyaknya? Jangan khawatir, kamu bisa menggunakan cara auto follback Instagram dengan menggunakan JadwalGram berikut ini.

  1. Buat akun terlebih dahulu di JadwalGram. Isikan form yang tersedia, seperti alamat email, password, dan kemudian lakukan verifikasi akun email.
  2. Selanjutnya hubungkan akun Instagram kamu ke JadwalGram dengan memasukkan username dan password.
  3. Pilih Menu di sebelah kiri yaitu, Automations, kemudian aktifkan fitur Auto Follow. Jika kamu ingin mengikuti balik akun-akun dengan kriteria tertentu, lakukan pengkategorian seperti hashtag, places, dan people.
  4. Selesai. Dengan begitu kamu bisa melakukan follback secara otomatis tanpa perlu melakukannya dengan cara manual.

Aplikasi JadwalGram ini bisa diakses dengan mudah dan gratis. Dengan melakukan verifikasi email, kamu akan mendapatkan fitur-fitur premium. Hal ini sangat cocok dilakukan oleh akun bisnis untuk mengembangkan usaha.

Cara Auto Follback Instagram dengan Aplikasi Followers & Unfollowers

Aplikasi Followers & Unfollowers menghadirkan fitur untuk mengetahui cara melihat siapa yang tidak mengikuti akun kamu. Selain itu kamu juga bisa melakukan follback otomatis agar jumlah pengikut bisa bertambah dengan mudah. Caranya adalah sebagai berikut.

  1. Unduh aplikasi Followers & Unfollowers di Google Playstore kemudian install
  2. Log in akun Instagram kamu dengan memasukkan username dan password
  3. Buka menu Follow Back
  4. Kemudian akan ditampilkan akun-akun yang mengikuti akun
  5. Selanjutnya dengan klik auto follback, maka akun-akun tersebut secara otomatis telah kamu ikuti balik

Aplikasi yang satu ini juga memiliki kelebihan lain, seperti mendapatkan follback dari akun lain secara otomatis. Maksudnya adalah jika kamu mengikuti suatu akun, maka secara otomatis akun tersebut akan mengikuti balik. Aplikasi yang dikembangkan oleh One Tap Labs ini bisa kamu gunakan untuk menambah jumlah pengikut.

Cara Melihat Auto Follback Instagram

Sebelum melakukan follback, pengguna Instagram bisa menggunakan fitur melihat akun yang sudah diikuti atau belum. Cara melihat ini sangatlah mudah. Pengguna tinggal mengecek bagian bawah profil Instagram seseorang. Jika terdapat tulisan “Follows You/Mengikuti Anda” maka sudah dipastikan akun tersebut telah menjadi follower kamu. Fitur ini bisa dipakai di perangkat Android maupun iOS. Setelah menggunakan aplikasi auto follback, pengguna bisa melakukan cek seperti cara tersebut.

Demikian ulasan mengenai cara auto follback Instagram dengan menggunakan aplikasi tanpa ribet. Hal ini bisa dilakukan agar jumlah followers Instagram kamu bertambah secara otomatis. Selain itu, kamu juga bisa melihat auto follback Instagram dengan memanfaatkan fitur yang sudah disediakan oleh pihak Instagram.

Baca juga: Cara Mengatasi Instagram Unfollow Sendiri Bagi Pemula

Penutup

Demikian yang dapat Sawal Walker bagikan, tentang cara auto follback instagram. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi www.sawalwalker.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel Instagram berikutnya.

Leave a Comment