NEWSLETTER

Cara Membuka iCloud iPhone Curian Tanpa PC

Sawal Walker, Cara Membuka iCloud iPhone Curian Tanpa PC – Tahukah anda bagaimana cara membuka icloud iphone curian?, Jika anda belum mengetahui nya anda tepat sekali mengunjungi artikel ini. Karena pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas tentang cara membuka icloud iphone curian tanpa PC, seperti iPhone 5s atau 4s, 6s. Oleh karena itu, marilah simak penjelasan mengenai cara membuka icloud iphone curian secara lengkap yang ada dibawah berikut ini.

Cara Membuka iCloud iPhone Curian

Apakah kamu sedang mencari cara membuka iCloud iPhone curian dengan mudah? Sudah tidak di ragukan lagi bahwa smartphone iPhone memang memiliki sistem keamanan yang sangat baik. Namun di sinilah letak permasalahannya, misalnya saja masalah untuk membuka iCloud iPhone curian yang terkunci. Pasti akan sangat sulit membukannya, karena sistem keamanan yang terlalu baik.

Fakta mengenai masalah iCloud iPhone terkunci ini memang sudah menjadi hal yang harus di hadapi bagi pengguna smartphone iPhone. Ada banyak faktor yang membuat masalah ini bisa terjadi, namun biasanya masalah iClooud iPhone terkunci akibat berulang kali salah memasukan password. Alhasil sistem keamanan pun bekerja, akun Apple ID kamu secara otomatis akan terkunci hal ini di lakukan demi untuk melidungi privasi dan akun Apple ID itu sendiri.

Dengan demikian kamu tidak bisa menggunakan iPhone kamu sebelum melakukan verifikasi identitas, Sebelu kamu membaca panduan untuk membuka iCloud iPhone terkunci ada baiknya kamu mengetahui fungsi dari iCloud itu sendiri.

Apa itu iCloud?

iCload merupakan server yang di sediakan khusus untuk menyimpan semua informasi penting yang ada pada perangkat Apple atau identitas kamu, dimana semua data akan terunggah dan di simpan ke server tersebut. Pada umumnya saat kamu pertama kali membeli iPhone baru, kamu akan di minta untuk membuat akun Apple ID. Akun inilah yang berfungsi untuk membuka iCloud Storage Apple ataupun server yang di maksud tadi.

Sementara jika kamu lupa akun Apple ID beserta password maka kamu bisa mengunjungi Forgot Apple untuk melakukan reset password. Tetapi jika kamu lupa mengenai semua data identitas yang di buat saat pertama kali menggunakan iPhone, maka hal ini tidak bisa kamu lakukan.

Namun masih ada cara lainnya yaitu dengan mengubah Firmware iOS. Dengan melakukan cara ini maka iCloud iPhone tidak akan di jalankan saat kamu pertama kali menghidumpan ponsel iPhone kamu. Berikut ini adalah beberapa cara untuk membuka lock iCloud iPhone curian yang terkunci dengan mudah tanpa PC, silahkan simak baik-baik panduan yang di berikan.

Cara Membuka iCloud iPhone Curian yang Terkunci Tanpa PC

1. Cara membuka lock iCloud iPhone curian yang pertama adalah dengan menghidupkan koneksi internet pada perangkat iPhone kamu, pastikan jaringan baik dan stabil.

2. Langkah selanjutnya adalah kamu perlu mengunjungi https://iforgot.apple.com/ pada browser iPhone kamu.

3. Selanjutnya kamu harus login dengan memasukan kata sandi beserta alamat email yang ada pada iCloud atau Apple ID yang kamu miliki. Dengan catatan tersedia dua pilihan yang bisa kamu pilih saat melakukan Forgot pertama.

Pilihan yang pertama adalah email authentication, yakni proses reset yang di lakukan menggunakan email, untuk pilihan kedua menggunakan security question, di mana cara reset ini adalah kamu di minta untuk menjawab pertanyaan yang sebelumnya sudah di atur.

4. Langkah selanjutnya untuk membuka iCloud iPhone hasil curian adalah dengan memilih salah satu yang menurut kamu mudah. Biasanya orang menggunakan pilihan pertama karena memang ada email serta caranya yang jauh lebih mudah.

5. Cara terakhir, jika kamu memang tidak memiliki akun email aktif maka jalan satu-satunya adalah menggunakan pilihan kedua. Pada layar iPhone kamu akan di sediakan beberapa pertanyaan umum seperti tempat atau tanggal lahir kamu, cukupp mudah bukan?

Cara membuka kunci iCloud iPhone curian di atas hanya bisa kamu lakukan jika memiliki email aktif yang terhubung keiCloud atau Apple ID. Jika kamu tidak bisa menjawab pertanyaan yang di berikan maka langkah terakhir kamu harus meruhab Firmware iOS.

Begitulah langkah-langkah untuk membuka iCloud iPhone curian yang terkunci dengan sangat mudah. Jika sudah berhasil mendapatkan akses ke iCloud maka jangan sampai lupa lagi password yang telah kamu buat.

Baca juga Cara Mematikan iPhone Tanpa Menyentuh Layar

Demikian yang dapat Sawal Walker bagikan, tentang cara membuka icloud iphone curian tanpa PC. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi sawalwalker.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel iPhone berikutnya.

You May Also Like

Sawal Walker

About the Author: Sawal Walker

Ketika Allah memberikanmu nikmat secara finansial, jangan naikkan standar hidupmu, melainkan tingkatkan standarmu dalam berbagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *