NEWSLETTER

Cara Mematikan iPhone Tanpa Menyentuh Layar

Sawal Walker, Cara Mematikan iPhone Tanpa Menyentuh Layar – Tahukah anda bagaimana cara mematikan iPhone tanpa menyentuh layar?, Jika anda belum mengetahui nya anda tepat sekali mengunjungi artikel ini. Karena pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas tentang cara mematikan iPhone tanpa menyentuh layar, yang biasa penulis lakukan pada iPhone 4s dan 5s. Oleh karena itu, marilah simak penjelasan mengenai cara mematikan iPhone tanpa menyentuh layar secara jelas yang ada dibawah berikut ini.

iPhone merupakan salah satu produk smartphone dari Apple yang sangat populer. Memiliki banyak pengguna, iPhone selalu memiliki inovasi baru untuk para konsumen setiannya. Salah satu kelebihan dari iPhone adalam memiliki banyak cara untuk mematikan iPhone, salah satunya adalah dengan cara mematikan iPhone tanpa menyentuh layar. Maksudnya adalah dengan menggunakan tombol power yang sudah ada.

iPhone memiliki fitur unik yang bernama AssistiveTouch, fitur ini memungkikan para penggunanya untuk mematikan iPhone hanya dengan satu sentuhan saja. Memang biasanya para penggna iPhone lebih sering mematikan smartphone iPhone mereka dengan menyentuh icon shutdown pada layar. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba cara mematikan iPhone tanpa menyentuh layar.

Cara Mematikan iPhone Dengan Tombol Power

Cara Mematikan iPhone Tanpa Menyentuh Layar
Sumber: www.macworld.com

Cara matikan iPhone tanpa sentuh layar sebenarnya hampir sama, hanya saja kita menggunakan tombol power. Berikut ini langkah-langkah mematikan iPhone dengan benar.

  1. Tekan dan tahan tombol power, tombol tersebut biasanya terletak pada bagian kanan atas badan iPhone.
  2. Selanjutnya lepaskan tombol setelah pesan “slide to power off” muncul pada layar iPhone. Pesan tersebut akan muncul secara otomatis di bagian atas layar setelah beberapa detik menekan tombol.
  3. Geser slide ke kanan. Geser icon power yang ada di sebelah kiri pesan “slide to power off” ke arah kanan.
  4. Selesai, iPhone akan mati.

Bagaimana mudah bukan? itu tadi adalah cara lain untuk mematikan iPhone selain menggunakan fitur AssistiveTouch.

Demikian yang dapat Sawal Walker bagikan, tentang cara mematikan iPhone tanpa menyentuh layar. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi sawalwalker.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel mengenai iPhone berikutnya.

You May Also Like

Sawal Walker

About the Author: Sawal Walker

Ketika Allah memberikanmu nikmat secara finansial, jangan naikkan standar hidupmu, melainkan tingkatkan standarmu dalam berbagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *