NEWSLETTER

Cara Membuka Lock iCloud Terkunci iPhone [Terbaru]

Sawal Walker, Cara Membuka Lock iCloud Terkunci iPhone [Terbaru] – Tahukah anda cara membuka lock iCloud terkunci iPhone?, Jika anda belum mengetahui nya anda tepat sekali mengunjungi artikel ini. Karena pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas tentang cara membuka lock iCloud terkunci iPhone, seperti pada iPhone 4 4s 5 5s dan 6. Oleh karena itu, marilah simak tutorial mengenai cara membuka lock iCloud terkunci iPhone secara lengkap yang ada dibawah berikut ini.

cara membuka lock iCloud terkunci iPhone

iPhone memiliki banyak kelebihan di antaranya yaitu mempunyai kapasitas penyimpanan yang sangat besar. Apple telah meyediakan fitur iCloud pada setiap produknya termasuk iPhone. Apple juga menjamn keamanan terhadap penggunanya jika menyimpan data dan file pada iCloud. Namun karena sistem keamanan dari Apple yang sangat canggih terkadang kita di buat kesulitan, salah satunya adalah ketika iPhone terkunci lock iCloud.
Masalah ini sering terjadi pada pengguna baru iPhone yang salah memasukan password iCloud berulang kali, secara otomatis sistem keamanan akan mengunci iPhone kamu demi keamanan. Jadi kamu tidak bisa membuka iPhone untuk sementara. Kamu tidak usah khawatir karena pada artikel kali ini akan di bahas bagaimana cara membuka iPhone yang terkunci lock iCloud.

1. Menghentikan Aktivasi iCloud

Cara membuka iCloud iPhone yang pertama adalah dengan menghentikan aktivasi iCloud itu sendiri. Cara ini merupakan cara yang paling mudah di lakukan untuk membuka kunci iPhone. Pada cara ini kamu membutuhkan sebuah perangkat PC atau laptop serta software khusus. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  1. Pertama kamu harus memastikan dulu status “Cari iPhone Saya” sudah off.
  2. Berikutnya kamu harus download software Bypass iCloud Aktivasi Lock pada perangkat PC atau laptop kamu.
  3. Selanjutnya kamu harus menghubungkan iPhone ke perangkat PC atau laptop dengan menggunakan kabe USB.
  4. Saat menghubungkan, kamu harus memastikan iPhone dalam kondisi DFU.
  5. Selanjutnya klik tombol start.
  6. Kamu akan menemukan beberapa module, pilih module yang kamu inginkan dan klik next.
  7. Biarkan software bekerja, proses ini membutuhkan waktu sekitar 20 menit.
  8. Setelah proses tersebut selesai, iPhone kamu akan reboot secara otomatis.
  9. Langkah terakhir kamu harus reset iPhone agar kembali seperti baru lagi.

2. Menghapus Layanan iCloud Menggunakan IMEI

Cara buka iCloud iPhone dengan mudah yang selanjutnya adalah dengan memanfaatkan IMEI. Cara ini bisa menjadi alternatif jika kamu tidak memiliki perangkat PC ataupun laptop. Cara ini bisa di bilang aman karena hanya menghapus layanan iCloud yang sudah di sediakan oleh Apple sebelumnya. Berikut ini adalah langkah-langkahnya.

  1. Langkah pertama buka situs iPhoneUnlock dan pilih Unlock.
  2. Berikutnya kamu harus mengsi tipe dari iPhone yang kamu miliki serta memasukan IMEI pada situs tersebut.
  3. Selanjutnya kamu harus memasukan informasi data diri.
  4. Dengan melakukan penghapusan layanan iCloud lock, maka situs tersebut akan menyimpan IMEI kamu sebagai database Apple IMEI dalam kondisi lock.
  5. Selesai, sekarang iPhone kamu sudah bisa di buka dan di gunakan kembali.

Meskipun sistem keamanan dari Apple sangat canggih dan kadang merepotkan, namun itu demi keamanan data dan file penting yang ada dalam iPhone agar tidak di curi orang lain. Jadi sebaiknya mulai dari sekarang kamu harus mencatat Apple ID beserta password agar masalah tersebut tidak terulang kembali.

Baca juga 2 Cara Membuka iPhone Yang Terkunci Lock iCloud Tanpa PC

Penutup

Demikian yang dapat Sawal Walker bagikan, tentang Cara Membuka Lock iCloud Terkunci iPhone [Terbaru]. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi sawalwalker.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel iPhone berikutnya.

You May Also Like

Sawal Walker

About the Author: Sawal Walker

Ketika Allah memberikanmu nikmat secara finansial, jangan naikkan standar hidupmu, melainkan tingkatkan standarmu dalam berbagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *