Cara Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Tanpa Aplikasi

Jika Anda sedang mencari cara unfollow yang tidak follow back, cara cepat unfollow akun Instagram yang tidak follback sekaligus atau cara unfollow yang tidak follow back, maka Anda sudah menemukan referensi yang tepat, karena dalam artikel ini akan dijelaskan tentang cara unfollow instagram yang tidak follback tanpa aplikasi dengan lugas dan jelas, pastikan Anda baca artikel ini sampai selesai agar tidak ada yang terlewat.

Cara Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Tanpa Aplikasi

Ada berbagai macam alasan tentang cara unfollow instagram yang tidak follback tanpa aplikasi. Caranya pun cukup dengan menggunakan brower, baik di smartphone ataupun di pc. Khusus untuk hal ini mungkin sedikit orang yang mengetahui bahwa sebenarnya instagram dapat diakses tanpa memiliki aplikasi.

Cara Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Tanpa Aplikasi

Instagram sebenarnya dapat diakses tanpa menggunakan aplikasi. Caranya cukup dengan akses melalui brower. Sayangnya akses melalui browser mempunyai beberapa kekurangan. Namun setidaknya masih dapat digunakan untuk unfollow.

Inilah cara unfollow instagram yang tidak follback tanpa aplikasi :

  1. Buka situs htpp://instagram.com/.
  2. Login akun dengan melalui facebook, jika akun instagram telah dibind dengan facebook. Jika akun instagram belum dibind, klik tombol masuk yang ada di bagian atas.
  3. Setelah masuk, klik menu profil yang terletak di bawah.
  4. Kemudian klik sub menu following, dan pilih akun yang hendak di follow.
  5. Langkah terakhir yaitu klik tombol orang yang berada di samping pesan / message, lalu pilih unfollow.

Alasan Unfollow

Unfollow telah menjadi satu cara untuk mengekspresikan rasa diri kepada orang yang tidak suka. Cara ini menjadi cara yang paling banyak digunakan, termasuk para selebriti tanah air.

Tetapi dibalik itu semua, ada beberapa faktor pribadi yang membuat seseorang untuk unfollow. Fakta tersebut antara lain sebagai berikut ini :

1. Berantem

Alasan terbesar seseorang untuk unfollow yaitu sedang mengalami masalah dengan seseorang. Sehingga menimbulkan rasa benci dan tidak suka terhadap orang tersebut hingga rasa muak. Lalu terjadi suatu percecokan.

Hal ini memang sering dialami oleh semua orang. Terlebih lagu pada orang yang mempunyai karakter sensitif dan temperamental. Pasti akan mudah merasa emosi hingga memicu suatu pertengkaran.

2. Kecewa dan sakit hati

Rasa kecewa dan sakit hati juga menjadi salah satu alasan yang tepat untuk unfollow. Untuk hal ini mungkin bukanlah sesuatu yang negatif, namun dapat merasakan rasa sakit yang sulit untuk disembuhkan. Semua orang pun menganggap rasa ini sebagai rasa sakit yang tidak berdarah.

Hal yang menimbulkan rasa kecewa dan sakit hati, sebenarnya cukup sepele. Itu adalah sebuah kesalahpahaman. Tetapi karena apa yang telah terjadi tidak dapat dimanfaatkan, timbul rasa sakit hati yang sangat mendalam.

3. Ingin melupakan kenangan

Khusus untuk alasan unfollow yang satu ini terjadi pada sepasang kekasih yang berpisah. Karena tidak ingin terlarut pada kenangan, salah satu cara yaitu dengan unfollow. Entah itu kenangan pahit dan bahagia. Dengan cara ini, setidaknya tidak ada lagi hal yang membuat teringat masa lalu.

4. Akun tidak aktif

Tidak semua fakta tentang unfollow mempunyai arti negatif. Karena ada sebuah kemungkinan bahwa akun tersebut telah tidak aktif / telah membuat akun baru. Daripada menyimpan akun fake, alangkah lebih baik untuk membuangnya.

5. Tidak kunjung difolback

Sedangkan untuk fakta unfollow ini hanya terjadi jika follow akun seseorang yang tidak begitu menyukai media sosial. Beberapa seseorang memang tidak terlalu menyukai media sosial, termasuk instagram. Karena itu jumlah postingan akun dan followersnya sangat minim, bahkan diantaranya tidak mau menginstal aplikasi instagram.

Baca juga: Aplikasi Menghapus Followers Instagram Secara Banyak

Penutup

Demikianlah langkah – langkah tentang cara unfollow instagram yang tidak follback tanpa aplikasi. Untuk fakta tentang unfollow di atas menjadi asalan unfollow secara umum. Masing – masing orang, pasti mempunyai alasan tersendiri untuk unfollow. Satu hal yang harus diperhatikan, tidak selamanya unfollow disebabkan oleh kondisi negatif.

Leave a Comment