Contoh Komentar Iklan di Instagram Untuk Promosi

Apakah Anda sedang mencari contoh komentar iklan di instagram, jika iya? maka Anda berada di website yang tepat. Karena pada artikel kali ini kami akan membagikan cara komentar promosi iklan di IG.

contoh komentar iklan di instagram

Contoh Komentar Iklan Di Instagram

Ada berbagai macam contoh komentar iklan di instagram yang mungkin dapat dijadikan sebagai suatu selingan / referensi. Contoh komentar iklan antara lain sebagai berikut :

  • Promo 1000 fols, hanya 25.000

Contoh iklan ini, merupakan bentuk dari penawaran jasa. Penggunaan kata – kata sangat singkat dan jelas.

  • Baju import all item 78rb, stock terbatas

Sementara itu komentar iklan baju ini sangat menjebak. Meskipun menggunakan kata – kata yang singkat dan padat, namun produknya masih hanya sebatas angan semata. Terkadang setelah mengecek akun dan melihat daftar produk, sangat tidak sesuai dengan ekspetasi.

  • Terima kasih @sawalwalker berkat produk kamu badanku berisi dan ideal, pacarku jadi makin sayang deh sama aku.

Sedangkan untuk komentar ini mempunyai banyak makna. Pertama akun itu membagikan komentar dari produknya sendiri. Kedua hanya sekedar campaign supaya dapat memenangkan give away dan lain sebagainya.

Hampir sebagian besar postingan selalu disertai dengan aneka contoh komentar iklan di instagram. Terkadang hal ini membuat geram, karena komentar iklan hampir sama halnya dengan komentar spam / sampah / tidak berguna. Namun untuk beberapa orang komentar iklan sangat berguna, khususnya bagi yang sedang membutuhkan dan pelaku bisnis.

Asalan Instagram Sebagai Media Jualan

Instagram menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan di Indonesia selain facebook. Sebagian besar orang pasti memiliki 1 / 2 akun instagram. Dengan pengguna terbanyak, membuat instagram dimanfaatkan sebagai ladang bisnis. Baik itu untuk UMKM hingga brand ternama.

Di samping maraknya bisnis serta berbagai macam kedok penipuan, sebagian besar orang pun lebih memilih membeli produk melakukan situs e-commerce. Karena belanja secara online melakukan situs e-commerce jauh lebih aman daripada sosial media.

Namun beberapa orang masih lebih memilih transaksi di instagram, sebab beberapa toko belum memutuskan untuk memanfaatkan situs e-commerce. Maka dari itu penggunaan dari instagram sebagai media jualan masih dipertahankan.

Di samping itu, ada beberapa alasan untuk menggunakan media instagram sebagai media jualan :

  1. Sebagai akun official

Khusus untuk alasan ini hanya menggunakan media sebagai alat untuk promosi semata. Melalui media sosial ini, sangat mudah untuk berkomunikasi dengan para konsumen secara baik secara langsung maupun tidak langsung. Cara membagikan informasi juga sangat mudah, cukup dengan menggunakan gambar dan disertai dengan deskripsi yang jelas.

  1. Telah memiliki reputasi baik

Bagi beberapa outlet / perusahaan, masih mempertahankan hal ini sebagai media jualan. Apalagi selama ini telah mendapat reputasi baik dari semua konsumen yang ada. Dengan reputasi itu, tentunya akan menggunakan instagram sebagai trick marketing terbaik.

Biasanya butuh waktu yang cukup lama untuk memanfaatkan media lain untuk jualan. Oleh karena itu, media sosial ini masih dipertahankan.

  1. Hanya dapat dilakukan di instagram

Beberapa jasa dan produk, mungkin hanya dapat dijual melalui instagram. Biasanya produk yang ditawarkan berupa jasa jual beli like dan followers. Bagi yang hendak meniti karir sebagai selebgram / publik figur, hal ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan popularitas.

Karena semakin banyak followers, maka semakin besar pula tingkat popularitas dari seseorang. Tanpa memperdulikan seberapa besar perbandingan akun fake yang dimiliki dan akun asli.

Baca juga: Cara Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Tanpa Aplikasi

Penutup

Itulah review tentang contoh komentar iklan di instagram. Serta beberapa faktor yang masih mempertahankan instagram sebagai media jualan online. Di samping itu, ada hal yang harus di perhatian yaitu cara diri sendiri dalam menanggapi berbagai macam komentar iklan dengan cara positif.

Leave a Comment