Mod Brutal Mobile Legends Untuk Menambah Damage

Mod Brutal Mobile Legends Untuk Menambah Damage – Sekarang ini, sudah ada cukup banyak variasi ML mod yang bisa kita gunakan. Hal ini tentu membuat kita akan lebih mudah untuk menang dalam game Mobile Legends tersebut. Dari keseruan Mobile Legends nampaknya belum cukup untuk membuat para pemain puas.

Karena sering kali ada yang kalah karena beberapa faktor, agar bisa lebih sering menang, maka bisa gunakan saja Mobile Legend mods.

Mod Brutal Mobile Legends Untuk Menambah Damage

Terutama bagi kalian yang ingin push rank, maka dapat mencoba Mod Mobile Legends.

Mod Brutal, Salah Satu Mod Mobile Legends Favorit

Dilansir laman https://angkasa.co.id/ Apk Mod merupakan salah satu aplikasi Mod yang diminati banyak orang. Dengan Mod satu ini, maka bisa membuat Hero menjadi lebih brutal sesuai nama Mod tersebut. Saat menginstal aplikasi Mod apk Mobile Legends satu ini, hero yang digunakan bisa memiliki damage besar.

Sehingga lebih sakit dibandingkan dengan status hero biasanya. Berbagai fitur-fitur yang ada dalam apk Mobile Legends mods cukup beragam.

Beberapa Fitur Yang Bisa Pemain Mobile Legends Dapatkan Dari Mod Brutal

Berikut ini ada fitur yang bisa didapatkan dari mods Brutal Mobile Legends.

1. Damage

Ada fitur yang pertama yaitu fitur damage. Para pemain Mobile Legends bisa menyesuaikan berapa persentase damage yang ingin didapatkan untuk setiap hero ketika berada dalam game. Pada fitur pro team, silakan kamu bisa aktifkan dengan memakai persentase 50 persen lebih.

Kamu bisa menjadi pemain dengan kemampuan pro atau skill GG nantinya. Selain itu, terdapat juga magic damage, kamu bisa atur fitur ini namun pastikan kalau kamu menggunakan Hero tipe mage. Seperti yang kita sudah ketahui, ada cukup banyak hero mage dalam Mobile Legends. Misalnya seperti Eudora, Alice, Kagura, Nana dan lain sebagainya.

2. Physical Defense

Selanjutnya pada Mod ini juga ada fitur berupa physical defense, dengan fitur satu ini maka khusus untuk karakter hero yang kita ingin lebih kuat menahan serangan fisik.

Lebih baik disarankan untuk mengaktifkan Mod Mobile Legends ini pada Hero yang bertipe tank. Ada cukup banyak juga hero tank di Mobile Legends seperti Minotaur, Tigreal, Franco, Bellerick, Gatot Kaca, Johnson dan lainnya.

3. Brutal

Selanjutnya terdapat fitur brutal, fitur ini bisa kamu aktifkan serta atur persentase tingkatannya sesuai yang diinginkan. Kalian jangan lupa mengaktifkan Green ping agar ping stabil dan juga anti banned. Hasilnya akun kamu tak akan mudah ter-banned.

Cara Memasang Mod Brutal Mobile Legends

Agar bisa melakukan pemasangan Mod brutal tersebut, langsung saja ikuti tahap-tahapan berikut ini

  • Cari dan download brutal ML terbaru.
  • Lalu silahkan saja Instal dengan setting unknown source dan lalu jalankan aplikasi seperti biasa.
  • Di bagian tampilan depan, akan disuruh input username beserta password. Sesuaikan yang sudah disediakan oleh web site terkait.
  • Aktifkan saja fitur Mod Mobile Legend brutal yang ingin digunakan lalu pilih Connect.
  • Nantinya aplikasi akan langsung membuka game secara otomatis. Jangan lupa juga untuk mengatur settingan rank saat ini.

Tentunya cukup mudah bukan cara memasang dan menggunakan layanan mods Brutal untuk game Mobile Legends. Kalian bisa menang lebih cepat tentu dengan modifikasi seperti ini. Kalian bisa mencoba juga mods lain karena Mod ML itu masih ada banyak lagi yang lainnya. Sesuaikan saja fitur ML Mod dengan kebutuhan bermain Mobile Legends kamu. Semoga info di atas bisa bermanfaat.

Baca juga 73+ Nama FF Keren Couple

Leave a Comment