Review Niagahoster Partner Tempat Reseller Hosting Terbaik di Indonesia

By | July 3, 2019

Sawal Walker, Review Niagahoster Partner (NiPa) Tempat Reseller Hosting Terbaik di Indonesia – Hosting merupakan tempat dimana halaman website yang telah dibuat bisa diakses oleh orang lain. Fungsi dari hosting ialah untuk menampung data-data yang dibutuhkan sebuah website agar dapat diakses secara online. Hosting inilah yang paling vital saat membangun situs online untuk segala keperluan.

Dengan mengetahui apa itu hosting, tentu akan mudah memaknai pengertian serta tujuan reseller hosting. Reseller Hosting merupakan orang yang akan menjual kembali hosting dari sebuah provider web hosting kepada orang lain yang membutuhkan hosting. Reseller Hosting dapat diartikan juga sebagai agen penjualan hosting.

Reseller dapat menentukan harga sendiri dan kepada siapa akan membagi hosting yang telah dibeli dari provider. Nah, di Niagahoster Partner, semua bisa menjadi reseller hosting serta akan mendapatkan banyak keuntungan sekaligus.

review niagahoster partner

Apa itu Niagahoster Partner?

Jika kita lihat, menjadi reseller di Niagahoster itu sedikit berbeda dengan pengertian reseller hosting di tempat lain. Di sini reseller bisa berbisnis dengan menjual produk layanan hosting. Uniknya di Niagahoster Partner reseller tidak perlu mengeluarkan modal karena ini merupakan tempat untuk reseller hosting gratis.

Tentu ini berbeda jika menjadi reseller di tempat lain, reseller harus terlebih dulu membeli sebuah produk setelah itu barulah bisa menjualnya kembali. Artinya reseller masih membutuhkan modal di awal.

Ada begitu banyak kelebihan yang ditawarkan Niagahoster Partner jika menjadi anggota untuk memasarkan produk. Salah satunya ialah manage pengguna yang lebih mudah serta terintegrasi. Menjadi reseller hosting niagahoster, anggota dapat melakukan monitoring kepada klien melalui akses yang terhubung dalam sistem.

Reseller tidak perlu lagi login ke banyak akun klien yang tentunya akan repot hanya untuk mengecek apa yang dikerjakan pelanggan. Di Niagahoster Partner juga reseller dapat mengatur email pemberitahuan serta masih banyak lagi sesuai keinginan. Tentu itu sangat memudahkan anggota partner.

Di Niagahoster Partner reseller akan merasakan usaha seperti milik sendiri. Jika bergabung menjadi anggota Niagahoster Partner reseller mempunyai kesempatan memasarkan semua produk serta layanan. Partner akan mendapatkan keuntungan yang berlipat karena reseller akan memperoleh kebebasan mengatur layaknya usaha sendiri.

Salah satu keuntungan terbaiknya ialah tanpa modal serta tanpa deposit. Sedikitpun anggota tidak harus mengeluarkan uang di awal ataupun deposit untuk bisa menjadi anggota Niagahoster Partner. Hanya perlu daftar kemudian tunggu verifikasi, lalu reseller siap memulai bisnisnya.

Tawaran menarik lain dari Niagahoster Partner ialah harga yang sangat kompetitif karena memang tempat reseller hosting murah. Anggota bisa mendapatkan harga spesial tentu dengan harga lebih murah agar anggota bisa menjual kembali paket hosting. Reseller memiliki keleluasaan penuh menaikkan harga untuk kembali dijual kembali.

Menariknya lagi Niagahoster menawarkan white label serta mengubah harga. Menentukan harga sendiri yang akan dijual tentu akan memberi reseller keleluasan yang lebih agar mendapat benefit full dari penjualan. Bukan hanya itu, fitur mengubah label pun bisa dimanfaatkan untuk mengeluarkan tagihan dengan menggunakan nama bisnis sendiri!

Penawaran di Niagahoster Partner sangat memberikan keuntungan lebih kepada anggota. Itulah mengapa ini menjadi rekomendasi pertama untuk siapapun yang ingin mulai berbisnis menjual layanan hosting.

Apa yang Didapatkan Jika Menjadi Anggota Niagahoster Partner?

Hal yang bisa didapatkan bergabung menjadi anggota Niagahoster Partner ialah mendapat perhatian lebih dari admin. Sering sekali reseller mendapatkan permasalahan yang sulit jika dipecahkan sendiri sehingga perlu penanganan lebih. Namun dengan menjadi anggota Niagahoster, reseller akan mendapatkan support penuh secara nonstop.

Reseller pun akan mudah mengelola akun klien. Jika biasanya reseller kesulitan saat banyak mengelola akun pelanggan secara bersamaan, di Niagahoster Partner mengelola semua akun klien cukup dengan satu akun. Ada banyak fitur canggih untuk mengelola akun pelanggan.

Misalnya saja untuk mengelola akun klien di Niagahoster Partner reseller bisa menggunakan ‘User Management’. Reseller bisa melalui ‘Member Area’ menambah serta mengelola akun pelanggan. ada juga fitur Client Monitoring, dimana fungsinya ialah update pemberitahuan, pemesanan, serta tagihan pelanggan yang lebih mudah.

Selanjutnya dengan adanya promo reseller hosting anggota akan menjadi yang pertama untuk mendapatkan penawaran terbaik. Bayangkan reseller bisa mendapat diskon hingga 35 persen untuk pemesanan baru ataupun memperpanjang layanan.

Dan juga setiap pemesanan shared serta VPS baru ataupun perpanjangan, reseller akan memperoleh diskon 35 persen. Anggota partner pun bisa memperoleh keuntungan dengan adanya domain gratis untuk selamanya dengan full akses pengaturan. Tentunya hal itu sangat menguntungkan bukan?

Reseller juga mendapat kebebasan mengakses akun Cpanel serta pengaturan domain pelanggan dengan fitur ‘Hosting’ dan ‘Domain Management’.

Semua orang menginginkan website yang aman, di Niagahoster Partner anggota akan memperoleh gratis SSL/HTTPS dengan batasan yang tidak ditentukan. Sangat menarik memang, dimana hanya dengan menjadi reseller, anggota akan mendapatkan support penuh dari Niagahoster.

Niagahoster pun memberikan garansi penuh 30 hari sebagai jaminan terhadap kepuasan pelanggan. Serta memberikan jaminan uptime 99,99% dengan server Singapore dan juga Indonesia agar web tidak mudah down. Pelanggan pun akan merasakan kebebasan dengan disk space tanpa batas serta Bandwidth yang ditawarkan.

Niagahoster Partner tidak kalah dengan reseller hosting Singapore, disini juga anggota akan mendapatkan fitur terbaik. Niagahoster pun menjadi tempat terbaik untuk reseller hosting unlimited di Indonesia.

Panduan-Panduan Menjadi Niagahoster Partner

Mendaftar Menjadi Anggota Niagahoster Partner

review niagahoster partner

Langkah pertama untuk menjadi seorang Niagahoster Partner ialah dengan mendaftar terlebih dahulu. Pertama-tama silahkan mengakses tautan http://niagahoster.co.id/reseller-hosting lalu Klik ‘Daftar Sekarang’. Setelah itu akan diarahkan untuk mengisi form informasi yang diperlukan.

Silakan isi data sesuai dengan yang diminta pada kolom isian yang tersedia, kemudian klik tombol ‘Daftar’. Setelah berhasil mendaftar Niagahoster Partner silahkan cek langsung pada email yang tadi diisikan di form pendaftaran. Disana akan ada pemberitahuan jika telah berhasil bergabung dengan Niagahoster Partner.

Cara Membuat Private Nameserver

review niagahoster partner

Sekarang tinggal membuat private namesarver sendiri yang dapat digunakan di Niagahoster. Caranya ialah dengan membuat custom childname dengan cara mengarahkan ke IP nameserver Niagahoster.

Misalnya begini, untuk ns1.niagahoster.org poin childname record 153.92.15.253 lalu ns2.niagahoster.org poin childname record 156.67.223.253. Pertama-tama yang harus dilakukan ialah masuk ke halaman Domain. lalu itu pilih saja menu Child Name. Pada bagian menu Child Name klik saja “Add New Record”.

Nah, disini reseller dapat membuat nameserver sendiri. Di halaman ini cukup saja dengan menyimpan serta menunggu maksimal 1 x 24 jam. Kemudian Private Nameserver telah siap untuk dipakai. Sangat mudah sekali kan.

Cara Mengubah URL Login di Niagahoster Partner

review niagahoster partner

Menjadi partner Niagahoster, Anggota tentu bisa mengubah URL panel dashboard sendiri. Secara bawaan, setelah mengaktifkan konfigurasi White Label URL login ialah partner.niagahoster.co.id/reseller/login untuk semua anggota. Lalu URL login untuk para klien dari anggota ialah partner.niagahoster.co.id/login.

Nah, untuk mengubahnya menjadi URL domain milik sendiri ialah dengan cara URL domain dengan metode CNAME di arahkan ke URL partner.niagahoster.co.id.

Misalnya begini; custom.niagahoster.org lalu diarahkan ke CNAME partner.niagahoster.co.id. Jika hal itu selesai, maka anggota dapat mulai login dengan URL baru itu. Dalam kasus ini, URL login Anggota akan menjadi http://custom.niagahoster.org/reseller/login serta http://custom.niagahoster.org/login.

Keuntungan dan Cara Konfigurasi White Label Niagahoster Partner

Keuntungan Konfigurasi White Label di Niagahoster Partner

Sebelumnya perlu diketahui terlebih dahulu apa keunggulan white label niagahoster partner. Pertama ialah anggota bisa menggunakan identitas sendiri sehingga klien hanya akan berhubungan dengan reseller hosting. Klien dari reseller tidak tahu jika hostingnya di order perusahaan Niagahoster.

Anggota dapat menjadi reseller hosting dengan membuat paket hosting unlimited sendiri yaitu mengubah nama paket hosting Niagahoster. Reseller juga bisa mengubah atau menaikkan harga untuk klien untuk mendapatkan benefit maksimal. Pihak Niagahoster hanya akan mematok harga normal saja.

Anggota Niagahoster Partner bisa dengan mudah mengelola klien, seperti shortcut ke member area klien serta masih banyak lagi. Menariknya, menjadi reseller Niagahoster secara otomatis akan mendapatkan prioritas saat mengirimkan tiket bantuan melalui member area. Reseller cukup fokus saja dalam development website serta mencari klien sebab tim admin Niagahoster akan memastikan uptime server.

Cara Mengaktifkan White Label Niagahoster Partner

Anggota terlebih dahulu harus menyetel fitur ‘White Label’ menjadi ‘enable’ untuk bisa masuk ke dashboard Niagahoster Partner. Caranya ialah dengan masuk ke member area lalu pilih halaman “Partner”. Kemudian pilih ‘Bergabung’.

Nanti halamannya akan segera berubah menjadi halaman Niagahoster Partner. Namun jika belum memiliki member area, anggota bisa mengaktifkan akun Niagahoster Partner di halaman https://www.niagahoster.co.id/reseller-hosting

Setelah masuk halaman silahkan klik ‘White Label’ dan langsung saja aktifkan fitur White Label Niagahoster Partner. Jika White Label telah aktif buatlah password yang baru untuk halaman Reseller Area Niagahoster Partner. Apabila selesai, anggota dapat menggunakan Password yang telah dibuat tadi untuk login di halaman Reseller Area Niagahoster Partner.

Jika ingin langsung mencoba silahkan dapat masuk di halaman https://partner.niagahoster.co.id/reseller. Anggota pun dapat masuk halaman Reseller Area Niagahoster Partner lewat member area. Di menu Partner, Anggota dapat langsung masuk dengan cara klik tombol ‘Login Reseller’.

review niagahoster partner

Saatnya Menambahkan Produk, Markup Harga Lalu Menjualnya

Setelah bergabung lalu mengaktifkan White Label, anggota dapat melakukan setting dengan menambahkan produk serta menyusun harga jual. Untuk menambahkan produk dan juga melakukan markup harga untuk dijual kembali, silahkan login ke akun Niagahoster Partner. Kemudian klik menu ‘Produk’ > ‘Buat Produk’ > ‘pilih produk’ lalu ‘Create

review niagahoster partner

Isilah kolom-kolom yang disediakan sesuai kebutuhan, lalu klik ‘Simpan’. Jangan lupa tambahkan deskripsi produk supaya klien lebih mudah mengerti produk yang ditawarkan. Setelah semuanya dilakukan, anggota juga dapat klik ‘Kelola’ untuk mengubah pengaturan produk.

Nah itulah informasi tentang Niagahoster Partner yang merupakan tempat untuk reseller cloud hosting terbaik. Rasanya tidak ada alasan lagi menolak bergabung untuk siapa saja yang ingin memulai bisnis hosting. Reseller akan mendapat banyak keuntungan serta kemudahan yang ditawarkan.

Bagi mereka yang tengah mencari referensi developer hosting terbaik untuk menjadi anggota reseller, Niagahoster Partner ini sangat cocok. Terlebih memang Niagahoster telah lama serta berpengalaman untuk urusan hosting. Masyarakat telah banyak mempercayakan hosting mereka kepada Niagahoster.

Jadi, tidak perlu merasa khawatir jika web klein yang ditangani akan down ataupun mengalami kendala yang berarti. Niagahoster ini terpercaya, baik itu dari sisi keamanan ataupun hal lainnya, serta Niagahoster menawarkan support 24 jam nonstop. Karena itu, tunggu apalagi menjadi reseller hosting di Niagahoster Partner?

Baca juga 6 Jenis-Jenis Layanan Hosting Yang Perlu Kamu Ketahui

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Jelajahcoin Tukang Listrik Panggilan 082299093210 (1)

2 thoughts on “Review Niagahoster Partner Tempat Reseller Hosting Terbaik di Indonesia

  1. Budi

    Baru tau aku niagahoster udah buka untuk reseller hosting

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *