Beli Pulsa Lewat PayPal di PulsaSeluler.com – Murah, Cepat dan Online 24 Jam

Kebutuhan masyarakat akan pulsa untuk sekarang ini terbilang sudah menjadi kebutuhan pokok, dengan hadirnya smartphone canggih tentunya pulsa harus selalu tersedia. Tentu kurang afdol jika kita mempunyai smartphone mahal dengan spesifikasi tinggi namun tidak ada pulsa didalamnya. Dengan adanya pulsa, kita dapat melakukan banyak kegiatan seperti menelpon, sms, atau pun digunakan kembali untuk membeli paket internet.

Beli Pulsa Lewat PayPal di PulsaSeluler.com

Untuk saat ini, telah tersedia cukup banyak kios penjual pulsa di setiap tempat. Tidak hanya di konter khusus handphone saja, bahkan di warung-warung kecil banyak menyediakan pulsa dengan nominal yang beragam. Dengan begitu, pastinya Anda tidak akan sulit dalam mencari pulsa jika stok telah habis atau melewati masa tenggang. Hanya saja, di setiap kios pastinya menawarkan harga yang berbeda-beda, Anda harus selektif dalam membelinya.

Seiring dengan perkembangan zaman, ternyata penyedia pulsa tidak hanya tersedia melalui ritel offline saja, kini Anda dapat menemukan penjual pulsa via online. Keuntungan membeli lewat online adalah selain menghemat waktu dan tenaga biasanya para penjual tidak mengambil untung yang besar, bahkan tidak jarang dari mereka memberikan harga yang lebih rendah dari nominal pulsa tersebut.

Selain itu, penjual pulsa online juga menyediakan pilihan pembayaran yang beragam. Umumnya Anda dapat membayar melalui transfer bank, dompet digital, atau pun paypal. Berbicara mengenai paypal, kami akan mengulas cara beli pulsa lewat paypal di penyedia pulsa online terpercaya yakni pulsaseluler.com.

Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu paypal, secara singkatnya paypal merupakan rekening tempat menyimpan uang yang umumnya bermata uang dolar. Saldo dolar yang tersedia pada paypal, bisa kita gunakan kembali untuk berbelanja atau pun ditransfer ke rekening bank pribadi. Paypal ternyata bisa digunakan juga untuk membeli pulsa, caranya pun cukup mudah. Simak penjelasan di bawah ini :

Cara Beli Pulsa Lewat Paypal di PulsaSeluler.com

Kenapa harus beli pulsa online di PulsaSeluler ? karena selain terpercaya, PulsaSeluler juga menawarkan harga paket yang lebih murah dibandingkan kios online lain, proses pembayaran hingga pulsa masuk juga relatif cepat, serta keuntungan berikutnya kami selalu online 24 jam. Jadi Anda tidak perlu khawatir apabila membutuhkan pulsa di tengah malam, sebab kami tetap akan melayani Anda.

Sebelum masuk ke tutorialnya, perlu diketahui bahwa PulsaSeluler menerima segala jenis akun paypal, baik itu yang sudah terverifikasi maupun yang belum. Langsung saja, berikut tutorial beli pulsa lewat paypal di PulsaSeluler :

1. Daftar Menjadi Member

Untuk membeli pulsa via paypal, Anda terlebih dulu harus menjadi member. Untuk prosesnya sendiri sangat mudah, cukup klik menu Mendaftar lalu isi formulir yang telah disediakan.

Setelah itu, selesaikan proses verifikasi email dan nomor handphone. Jika sudah, maka otomatis Anda telah terdaftar menjadi member di PulsaSeluler.

2. Isi Kolom Sesuai Perintah

Beli Pulsa Lewat PayPal di PulsaSeluler.com

Selanjutnya isi setiap kolom sesuai dengan yang diperintahkan, seperti nomor telepon dan nominal pulsa. Lalu scroll ke bagian bawah, di sana akan ditemukan harga pulsa, pembayaran, dan kode keamanan.

Isi sesuai dengan metode pembayaran yang Anda inginkan serta masukkan angka yang tercantum pada kolom kode keamanan. Setelah itu klik order sekarang.

3. Catat Rincian Pembayaran

Beli Pulsa Lewat PayPal di PulsaSeluler.com

Setelah menyelesaikan proses kedua, Anda akan otomatis diarahkan ke halaman detail order. Ada satu bagian penting yang mesti Anda catat, yakni email tujuan pembayaran, jumlah yang harus dibayar, serta catatan tambahan.

Pastikan pula detail order yang Anda masukkan sudah benar, karena jika salah memasukkan nomor handphone itu sudah bukan tanggung jawab PulsaSeluler.

4. Lakukan Pembayaran Lewat Paypal

Kemudian buka tab baru di browser Anda, lalu masuk ke dalam akun paypal Anda. Setelah itu, klik menu Kirim & Minta pada paypal.

Beli Pulsa Lewat PayPal di PulsaSeluler.com

Selanjutnya masukkan alamat email paypal penjual yang telah dicatat tadi. Jika sudah, klik tombol Berikutnya.

Beli Pulsa Lewat PayPal di PulsaSeluler.com

Kemudian isi nominal transfer sesuai dengan harga yang tercantum tadi, dan pastikan metode pembayaran telah tersetting Mengirim ke teman. Jangan sampai Bayar barang atau jasa karena transaksi nantinya akan gagal. Setelah itu, isi catatan sesuai dengan halaman order tadi, baru klik Lanjutkan.

Beli Pulsa Lewat PayPal di PulsaSeluler.com 5

Lalu akan muncul halaman berisi detail pembayaran yang telah Anda isi di halaman sebelumnya, jika semua data dirasa sudah benar Anda bisa klik tombol Kirim Pembayaran Sekarang.

Beli Pulsa Lewat PayPal di PulsaSeluler.com 6

5. Konfirmasi Pembayaran

Setelah mengklik menu Kirim Pembayaran Sekarang, maka otomatis saldo paypal Anda telah ditransfer ke akun paypal penjual. Itu artinya proses pembayaran lewat paypal telah berhasil Anda lakukan, kemudian langkah berikutnya yang harus Anda lakukan adalah masuk kembali ke halaman detail order tadi lalu klik Konfirmasi Pembayaran.

Beli Pulsa Lewat PayPal di PulsaSeluler.com 7

Setelah itu, PulsaSeluler akan mencatat bahwa Anda telah menyelesaikan pembayaran lalu akan ada keterangan Pembayaran berhasil diselesaikan. Jika sudah seperti itu, maka orderan telah diproses secara otomatis dan Anda hanya tinggal menunggu pulsa masuk.

Cukup mudah bukan? melakukan pemebelian pulsa via paypal di PulsaSeluler memang tidak membutuhkan proses yang rumit dan lama. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Leave a Comment