NEWSLETTER

Cara Membuka Google Trends yang Blank

Sawal Walker, Cara Membuka Google Trends yang Blank – Tahukah anda cara membuka Google Trends?, Jika anda belum mengetahui nya anda tepat sekali mengunjungi artikel ini. Karena pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas tentang cara membuka Google Trends blank. Oleh karena itu, marilah simak penjelasan mengenai cara membuka Google Trends secara lengkap yang ada dibawah berikut ini.

Cara Membuka Google Trends

Google trends adalah tool gratis yang di sediakan oleh Google untuk melihat data pencarian trending di dunia maya secara online.

Baca juga Kenapa Google Trends Tidak Bisa di Akses, Begini Solusinya

Google trends biasa di gunakan oleh para pemilik blog untuk riset keyword atau sekedar mencari topik yang sedang trending untuk di jadikan konten artikel. Karena dalam Google trends kita bisa melihat grafik dari topik yang sedang kita cari.

Google trends juga sering di manfaatkan oleh pemilik website media online untuk mencari topik yang sedang hangat untuk di jadikan sebuah berita.

Namun entah kenapa belakangan ini Google Trebds sulit di akses, apa penyebabnya sampai saat ini masih belum ada yang tau. Tapi tenang saja sudah ada cara membuka Google trends yang di jamin tidak akan error atau blank.

Cara Membuka Google Trends Blank

Sebenarnya saat membuka halaman Google trends tidak terjadi masalah apapun, namun ketika sedang melakukan pencarian tiba-tiba halaman menjadi error atau blank. Jika kita membuka Google trends dengan alamat yang biasa maka masalah tersebut pasti akan muncul.

Pada tutorial ini kita akan coba cara membuka Google trends dengan menggunakan alamat yang sedikit berbeda. Berikut ini adalah cara membuka Google trends yang tidak bisa diakses.

  1. Buka browser favoritmu dan kunjungi Google Trends
  2. Silahkan melakukan pencarian mengenai topik yang sedang kamu cari.
  3. Selesai, sekarang halaman Google Trends sudah tidak error atau blank lagi.

Perhatikan alamat url di atas, itulah yang di maksud dengan alamat yang sedikit berbeda ada penambahan en-US di akhir alamat url. Meskipun saat membuka Google trends dengan alamat tersebut halaman akan menggunakan bahasa inggris, namun fungsi dan menu tetap sama dengan Google trends yang menggunakan bahasa Indonesia.

Jika ingin mencari topik yang sedang hangat untuk wilayah Indonesia tinggal kamu atur saja lokasinya. Bagaimana mudah bukan?

Mulai sekarang kamu sudah bisa membuka Google trends lagi menggunakan alamat url di atas. Meskipun bahasanya agak berbeda yang penting fungsinya tetap sama yakni untuk riset kata kunci dan menjadi acuan untuk mengetahui topik apa yang sedang trending.

Baca juga Google Trends Indonesia Tidak Bisa di Akses, Coba Cara Ini

Penutup

Demikian yang dapat Sawal Walker bagikan, tentang cara membuka Google Trends yang blank. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi sawalwalker.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel google trends berikutnya.

You May Also Like

Sawal Walker

About the Author: Sawal Walker

Ketika Allah memberikanmu nikmat secara finansial, jangan naikkan standar hidupmu, melainkan tingkatkan standarmu dalam berbagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *