Layanan Hosting yang Berlokasi di Indonesia, Terbaik dan Terkenal

By | July 6, 2019

Sawal Walker, Layanan Hosting yang Berlokasi di Indonesia, Terbaik dan Terkenal – Tahukah anda layanan web hosting yang berlokasi di Indonesia?, Jika anda belum mengetahui nya anda tepat sekali mengunjungi artikel ini. Karena pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas tentang beberapa layanan hosting yang lokasi kantornya bertempat di Indonesia. Oleh karena itu, marilah simak penjelasan mengenai layanan hosting yang berlokasi di Indonesia beserta alamatnya yang ada dibawah berikut ini.

Layanan Hosting yang Berlokasi di Indonesia

7 Layanan Hosting Yang Berlokasi di Indonesia

Inilah daftar layanan hosting yang lokasinya di Indonesia.

1. Gapurahoster

Layanan Hosting yang Berlokasi di Indonesia

 

Alamat: Perum Parama Santosa no 16, Kartasura, Surakarta, Jawa Tengah

Gapurahoster merupakan layanan web hosting yang ditujukan pada para UKM dengan lebih mengutamakan kemudahan layanan. Sehingga bisa digunakan oleh para pemilik UKM yang ada di seluruh Indonesia.

Untuk Gapurahoster memiliki beberapa keunggulan yaitu harga yang murah. Harga paket untuk layanan hosting yang satu ini termasuk murah, bahkan termasuk termurah jika dibandingkan dengan lainnya. Sehingga layanan ini sangat cocok digunakan bagi Anda sebagai pemain baru bisnis online.

Fitur cPanel yang dimiliki Gapurahoster juga lengkap. Fitur cpanel ini yang dapat memenuhi kebutuhan website Anda mulai dari website auto installer Softail pusat, Let’s Encrypt SSL sampai web builder. Bisa juga untuk email bisnis dan auto responder, dan juga SEO tools gratis.

Baca juga Review Gapurahoster, Layanan Web Hosting Murah Indonesia

2. Warnahost

Layanan Hosting yang Berlokasi di Indonesia

Alamat: Jl. Lentjera Perumahan Btn Golden Land Mamboro Blok Florence No. 20 Kel, Mamboro, Palu Utara, Sulawesi Tengah.

Warnahost ini memiliki tujuan untuk menyediakan layanan hosting untuk kebutuhan personal maupun untuk coorporate dengan harga yang cukup bersaing. Warnahost diketahui memiliki hosting dengan server yang cepat. Server Warnahost hanya membutuhkan rata-rata sekitar 857ms (0,85 detik) untuk meload halaman website test hingga termuat secara sempurna.

Warna Hosting merupakan salah satu dari penyedia layanan hosting dengan layanan support yang cepat dan efisien. Di Warnahost Anda juga akan mendapatkan fitur premium secara gratis bahkan jika Anda berlangganan paket termurah sekalipun.

Baca juga Review Hosting Warnahost: Murah, Berkualitas, dan Terbaik di Indonesia

3. Niagahoster

 

Layanan Hosting yang Berlokasi di Indonesia

Alamat: Jl. Palagan Tentara Pelajar No 81 Jongkang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta

Niagahoster ini menawarkan serangkaian fitur hosting, pusat data empat tingkat, super microservers, dan juga dukungan teknis berkelanjutan. Klien yang mendaftar di Niagahoster ini akan diberikan dengan pendaftaran domain yang gratis, uptime hampir 100 persen, dan juga jaminan uang kembali setelah 30 hari.

Niagahoster ini sendiri menggunakan server keamanan Bit Ninja yang bisa memastikan perlindungan terhadap peretasan, spam, malware, dan juga DDoS. One-Click Script host memungkinkan para pengguna untuk bisa menginstal 280 skrip web seperti halnya WordPress, Joomla, dan Prestashop secara instan. Niagahoster ini juga memperkenalkan apa yang disebut dengan “Komisi Afiliasi Menarik” di mana pelanggan akan mendapat rujukan dan diberikan komisi 70%.

Baca juga Review Niagahoster Partner Tempat Reseller Hosting Terbaik di Indonesia

4. Rumahweb

Layanan Hosting yang Berlokasi di Indonesia

  • Alamat Yogyakarta: Jalan Lempongsari No. 39C Sleman, Yogyakarta 55581
  • Alamat Jakarta: CityLoft Sudirman Unit #2526 Jl. KH. Mas Mansyur No. 121 Karet Tengsin, Jakarta Pusat

Rumahweb Indonesia merupakan perusahaan layanan hosting yang telah berkiprah di Indonesia selama kurang lebih 16 tahun terakhir. Perusahaan ini sekarang telah melayani sekitar 14.000 domain di seluruh negeri dengan menggunakan Super Micro yang telah diakui sebagai produsen perangkat PC kelas server yang sangat efisien.

Rumahweb ini juga memilih cPanel dan memiliki kemampuan yang mudah untuk beradaptasi, memberikan kenyamanan, dan keamanan. Layanan hosting dari RumahWeb ini bekerja dengan baik karena telah menggunakan CentOS untuk pengguna kelas enterprise. Teknologi pilihan perusahaan untuk visualisasi yang digunakan yaitu Parallels Virtuozzo. Parallels Virtuozzo sendiri bisa meningkatkan memori akses acak serta ruang tanpa downtime.

5. Domainesia

Layanan Hosting yang Berlokasi di Indonesia

Alamat: YAP Square C-5, Jl. C. Simanjuntak No.2 Yogyakarta

DomaiNesia merupakan pilihan hosting yang termurah yang ada di Indonesia. Layanan support dari Domainesia ini cukup baik, samahalnya dengan uptime dan page load timenya. Semua fitur dari layanan hosting itu pada umumnya semua web hoster hampir menjual fitur yang sama.

Domainesia diketahui memiliki rata-rata Uptime Diatas 99,96%. Dengan hanya sempat mengalami down selama 2 jam 7 menit dalam 7 bulan terakhir ini. Domainesia ini menjadi 1 dari 2 web host dengan uptime yang paling stabil sejauh ini.

Biasanya tidak peduli seberapa cepatnya web server penyedia layanan hosting dan seberapa baiknya sebuah kualitas layanan supportnya. Tapi jika website Anda tidak bisa diakses, maka tidak ada orang di internet yang bisa melihat website Anda.

Harus Anda ketahui hosting dengan server yang cukup cepat yaitu sekitar 592ms. Kecepatan sebuah website tidak hanya akan memberikan pengalaman yang bagus untuk pengunjung Anda. Akan tetapi kecepatan juga merupakan salah satu faktor penting yang harus Anda perhitungkan untuk menentukan peringkat website Anda di mesin pencari.

Idealnya untuk kecepatan website Anda tidak lebih dari 2 detik. Lalu bagaimana dengan Domainesia? Rata-rata page load time untuk Domainesia dalam 7 bulan terakhir yaitu 574ms.

Bagaimana dengan layanan hosting Domainesia seputar supportnya? Terdapat tiga indikator yang bisa menentukan bagusnya kualitas layanan support. Seperti halnya pengetahuan, keramahan, kecepatan dan juga tentu saja support tersedia 24/7. Untuk bisa menguji seberapa bagus layanan support Domainesia, maka Anda bisa melakukan pengujian melalui live chat dan tiket bantuan.

6. Qwords

Layanan Hosting yang Berlokasi di Indonesia

  • Alamat di Jakarta: Gedung Cyber 1 Lantai 3, Jl.Kuningan Barat no.8
  • Alamat di Bandung: My Office 18, Lt. 1 No. 103 Jl. Lamping No .18, Pasteur, Sukajadi
  • Alamat di Yogyakarta: Jl. Blotan no. 18 Kayen Wedomartani Ngemplak, Sleman
  • Alamat di Surabaya: Intiland Tower, 2nd Floor Suite #10B Jl.Panglima Sudirman no.101-103

Qwords merupakan hosting yang bisa Anda andalkan dan memiliki harga yang terjangkau. Qwords ini memiliki lima paket hosting yaitu Personal, Bisnis, Maxx, Cloud VPS, dan Cloud VPS. Qwords merupakan perusahaan teknologi yang didirikan pada tahun 2005. Layanan dengan kemampuan hosting, cloud dan solusi pusat data, serta komunikasi pemasaran yang telah terintegrasi.

Qwords ini diketahui juga memiliki paket dedicated server dan colocation yang terdiri dari 1U dan 2U Colocation; Dedicated Server Intel Celeron; Server Intel Core Processor Khusus; dan juga Dedicated Server Xeon E-3 1230 (Paket A). Qwords ini juga menyediakan paket SSL dan Keamanan untuk klien.

7. Dewaweb

Layanan Hosting yang Berlokasi di Indonesia

Alamat: AKR Tower – 16th Floor Jl. Panjang no. 5, Kebon Jeruk Jakarta

Cloud hosting Dewaweb layanan hosting yang ditujukan untuk penggunaan pribadi dan pengusaha kecil, entitas perusahaan, dan pengguna listrik. Perusahaan ini juga menawarkan hosting gratis untuk semua organisasi nirlaba. Layanan ini diketahui mengacu pada lima rencana yaitu Warrior, Guardian, Crusader, Paladin, dan juga Oracle.

Dewaweb ini meyakinkan para pengguna server cloud untuk bisa diakses dengan cepat dan dapat diandalkan karena ditenagai oleh sistem blade dari HP Enterprise. Dewaweb ini juga memiliki kelebihan uptime 100%, penyimpanan SSD, dan dukungan teknis sampai 24 jam setiap hari.

Layanan web dari perusahaan ini dikatakan sebagai yang pertama yang ada di Indonesia. Karena diketahui telah melalui proses pengamanan dan audit yang ketat untuk memperoleh sertifikasi ISO 27001: 2301 BSI Group.

Penutup

Demikian yang dapat Sawal Walker bagikan, tentang Layanan Hosting yang Berlokasi di Indonesia, dimana bisa jadikan referensi sebelum memutuskan membeli hosting. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi sawalwalker.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel review berikutnya.

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Author: Sawal Walker

Ketika Allah memberikanmu nikmat secara finansial, jangan naikkan standar hidupmu, melainkan tingkatkan standarmu dalam berbagi.

Jelajahcoin Tukang Listrik Panggilan 082299093210 (1)

4 thoughts on “Layanan Hosting yang Berlokasi di Indonesia, Terbaik dan Terkenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *