Layanan Hosting yang Berlokasi di Indonesia, Terbaik dan Terkenal

By | July 6, 2019

Sawal Walker, Layanan Hosting yang Berlokasi di Indonesia, Terbaik dan Terkenal – Tahukah anda layanan web hosting yang berlokasi di Indonesia?, Jika anda belum mengetahui nya anda tepat sekali mengunjungi artikel ini. Karena pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas tentang beberapa layanan hosting yang lokasi kantornya bertempat di Indonesia. Oleh karena itu, marilah simak penjelasan mengenai layanan hosting yang berlokasi di Indonesia beserta alamatnya adalah yang ada dibawah berikut ini.

Layanan Hosting yang Berlokasi di Indonesia

Beberapa Layanan Hosting Yang Berlokasi di Indonesia yang Terkenal

Inilah daftar layanan hosting yang lokasinya di Indonesia.

1. Gapurahoster

Layanan Hosting yang Berlokasi di Indonesia

 

Alamat: Perum Parama Santosa no 16, Kartasura, Surakarta, Jawa Tengah

Gapurahoster merupakan layanan web hosting yang ditujukan pada para UKM dengan lebih mengutamakan kemudahan layanan. Sehingga bisa digunakan oleh para pemilik UKM yang ada di seluruh Indonesia.

Untuk Gapurahoster memiliki beberapa keunggulan yaitu harga yang murah. Harga paket untuk layanan hosting yang satu ini termasuk murah, bahkan termasuk termurah jika dibandingkan dengan lainnya. Sehingga layanan ini sangat cocok digunakan bagi Anda sebagai pemain baru bisnis online.

Fitur cPanel yang dimiliki Gapurahoster juga lengkap. Fitur cpanel ini yang dapat memenuhi kebutuhan website Anda mulai dari website auto installer Softail pusat, Let’s Encrypt SSL sampai web builder. Bisa juga untuk email bisnis dan auto responder, dan juga SEO tools gratis.

Baca juga Review Gapurahoster, Layanan Web Hosting Murah Indonesia

2. Warnahost

Layanan Hosting yang Berlokasi di Indonesia

Alamat: Jl. Lentjera Perumahan Btn Golden Land Mamboro Blok Florence No. 20 Kel, Mamboro, Palu Utara, Sulawesi Tengah.

Warnahost ini memiliki tujuan untuk menyediakan layanan hosting untuk kebutuhan personal maupun untuk coorporate dengan harga yang cukup bersaing. Warnahost diketahui memiliki hosting dengan server yang cepat. Server Warnahost hanya membutuhkan rata-rata sekitar 857ms (0,85 detik) untuk meload halaman website test hingga termuat secara sempurna.

Warna Hosting merupakan salah satu dari penyedia layanan hosting dengan layanan support yang cepat dan efisien. Di Warnahost Anda juga akan mendapatkan fitur premium secara gratis bahkan jika Anda berlangganan paket termurah sekalipun.

Baca juga Review Hosting Warnahost: Murah, Berkualitas, dan Terbaik di Indonesia

3. DhyHost

DhyHost

Alamat: Jl. Ki Ageng Tapa, Blok Nyicili Kec. Tengah Tani, Kab. Cirebon, Jawa Barat

DhyHost merupakah penyedia layanan hosting di Indonesia yang sudah berdiri sejak awal 2013. DhyHost menyediakan layanan Registrasi Domain, Shared Hosting, Reseller Hosting, VPS, Dedicated Server dan Colocation Server dengan pelayanan prima dan harga terbaik.

DhyHost menyediakan layanan hosting dengan berbagai lokasi server yaitu Indonesia, Singapore dan United States. Server DhyHost dilengkapi dengan fitur LiteSpeed Web Server, CloudLinux dengan server yang sudah berbasis Cloud yang dikelola sendiri (bukan reseller) sehingga dapat menjamin kecepatan dan keamanan website Anda. Garansi uptime 99,9% dengan SLA dan layanan support yang baik.

4. Niagahoster

niagahoster juli

Alamat: Jl. Palagan Tentara Pelajar No 81 Jongkang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

Niagahoster menawarkan serangkaian fitur hosting, data center tier 4, super microservers, dan dukungan teknis berkelanjutan. Klien yang mendaftar di Niagahoster akan diberikan dengan pendaftaran domain gratis, uptime hampir 100 persen, dan jaminan atau garansi uang kembali selama 30 hari.

Niagahoster sendiri menggunakan server keamanan Bit Ninja yang memastikan perlindungan terhadap peretasan, spam, malware, dan DDoS. One-Click Script host memungkinkan pengguna untuk menginstal 280 script web seperti WordPress, Joomla, dan Prestashop secara instan. Niagahoster juga memperkenalkan apa yang disebut “Komisi Afiliasi Menarik” di mana pelanggan akan mendapat rujukan dan diberikan komisi 70%.

Baca juga Review Niagahoster Partner Tempat Reseller Hosting Terbaik di Indonesia

5.

6.

7.

8.

9.

10.

Penutup

Demikian yang dapat Sawal Walker bagikan, tentang Layanan Hosting yang Berlokasi di Indonesia, dimana bisa jadikan referensi sebelum memutuskan membeli hosting. Sekian dan terima kasih telah mengunjungi sawalwalker.com, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel review berikutnya.

Author: Sawal Walker

Ketika Allah memberikanmu nikmat secara finansial, jangan naikkan standar hidupmu, melainkan tingkatkan standarmu dalam berbagi.

12 thoughts on “Layanan Hosting yang Berlokasi di Indonesia, Terbaik dan Terkenal

  1. Adi lesmana

    Mantap nih, Lgi nunggu abis dulu hosting yg ini hu.
    Ane pke hosting luar, dan mau nyoba hosting lokal. Sapatau joss hostinya…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *